HARRIS & POP! Hotel Kelapa Gading Gelar Kegiatan CSR Untuk Anak Yatim

Friday, 24 December 21 Bonita Ningsih

Bulan Desember menjadi waktu yang menyenangkan oleh banyak orang. Selain untuk merayakan hari Natal, bulan Desember juga dijadikan momen terbaik untuk kumpul keluarga merayakan malam tahun baru. 

Untuk mengabadikan momen tersebut, HARRIS & POP! Hotel Kelapa Gading, melaksanakan program tahunan Corporate Social Responsibility (CSR) bersama anak-anak yatim. Digelar pada tanggal 21 Desember 2021, kegiatan ini juga bertujuan untuk berbagi keceriaan Natal dengan penuh berkah dan kasih sayang.

BACA JUGA:   Wyndham Casablanca Jakarta Luncurkan Paket Buka Puasa Di Rumah

Julien Lutgen, General Manager HARRIS & POP! Hotel Kelapa Gading, mengatakan bahwa acara ini menjadi bagian dari kepedulian hotel untuk masyarakat yang membutuhkan. Pihaknya ingin menyebarkan cinta kasih kepada orang sekitar dengan harapan dapat memberikan kebahagiaan bagi anak-anak di bulan Desember ini.

Dalam kegiatannya ini, HARRIS & POP! Hotel Kelapa Gading, memberikan sumbangan uang tunai dan 100 kotak makan untuk makan siang. Selain itu, ada kejutan dari Sinterklas berupa kue natal sebagai hiburan yang menambah keceriaan anak-anak panti asuhan.

BACA JUGA:   YELLO Hotel Manggarai Hadirkan Menu Terbaru Hasil Kolaborasi Sapapua dan Edashi

“Melalui bantuan yang kami berikan, kami berharap dapat meringankan beban dan membantu semangat anak-anak yatim dalam merayakan Natal melalui masa-masa sulit ini,” katanya.

Kegiatan CSR dilakukan di Panti Asuhan Pondok Kasih Agape yang berlokasi di Jl. Gading Griya Lestari Raya No.2, RT.8/RW.9, Sukapura, Cilincing, Kota Jakarta Utara. Kegiatan ini dihadiri General Manager HARRIS & POP! Hotel Kelapa Gading dan para tim.