The Papandayan Hotel Menambah Fasilitas Edelweiss Tirta Ayu Spa

Friday, 16 August 19 Herry Drajat
Edelweiss Tirta Ayu Spa

The Papandayan Hotel yang berlokasi strategis di pusat kota Bandung menambah fasilitas baru untuk para tamunya, yaitu Edelweiss Tirta Ayu Spa, tempat spa terbaik dengan suasana tradisional Indonesia dan pelayanan terbaik dari terapis bersertifikasi.

Edelweiss Tirta Ayu Spa yang terletak di lobi menawarkan beragam pilihan signature spa treatment, seperti Aromatic Warm Candle Massage, yaitu massage unik menggunakan lilin khusus yang terbuat dari susu dan madu serta memiliki fungsi untuk melembutkan, menutrisi, dan mencerahkan kulit. Lalu ada juga Essential Tirta Ayu V-Spa Theraphy (Rapet Arum V-Spa dan Resik Arum V-Spa), merupakan perawatan yang berpusat pada organ intim wanita yang berfungsi untuk membersihkan, merawat, serta mencegah berbagai penyakit yang berhubungan dengan organ intim wanita.

Yang menarik dari spa ini adalah penggunaan produk berbahan dasar herbal alami dan herbal organik yang diproduksi langsung oleh petani di Bojonegoro untuk semua treatment yang ditawarkan. Selain itu, tersedia fasilitas mewah lainnya, seperti Foot Therapy Room, Jacuzzi, Cold Plunge, Steam Sauna, ruang perawatan (couple & single room), serta beauty salon.

Edelweiss Tirta Ayu Spa menawarkan promo diskon 25% untuk semua treatment selama Agustus hingga September 2019. Selain itu, juga ditawarkan program membership dengan berbagai benefit, di antaranya gratis 60 menit spa treatment, gym selama satu tahun, voucher menginap, dan keuntungan menarik lainnya. Program promo tersebut diadakan sebagai salah satu program soft opening spa di hotel bintang 5 yang berdesain classic elegance ini.