HARRIS & POP! Hotels Festival Citylink Bandung Tawarkan Program Menarik Saat Nataru

Monday, 06 December 21 Bonita Ningsih

Pemerintah berencana akan menetapkan PPKM Level 3 menjelang liburan natal dan tahun baru (nataru) 2022. Rencananya, aturan tersebut akan dilakukan para tanggal 24 Desember 2021 hingga 3 Januari 2022 mendatang.

Menanggapi hal tersebut, HARRIS & POP! Hotels Festival Citylink Bandung, tetap berkomitmen untuk menghadirkan penawaran menarik meskipun tidak dirayakan secara berlebihan. Hotel yang terletak di Jalan Peta Nomor 241 ini tetap memberikan kegembiraan di akhir tahun yang dapat dinikmati bersama keluarga dan orang tercinta.

HARRIS & POP! Hotels Festival Citylink menawarkan berbagai aktivitas terbaik untuk para tamu yang menginap di akhir minggu. Beberapa di antaranya adalah berenang, menikmati akses Wi-Fi gratis yang tersedia di kamar, hingga jalan-jalan ke pusat perbelanjaan Festival Citylink Mall yang terintegrasi langsung dengan area hotel.

BACA JUGA:   Buka Puasa Gratis Voucher Menginap di Hotel California Bandung

Selain itu, pihak hotel juga menawarkan beragam fasilitas permainan seperti basket, komidi putar, hingga air hockey. Ada juga kiddy ride games yang dapat dilakukan bersama seluruh keluarga sehingga membuat liburan lebih menyenangkan.

Seluruh aktivitas di area hotel akan dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan disiplin. Hal ini dibuktikan dengan adanya sertifikasi CHSE yang dikeluarkan oleh Kemenparekraf dan 100 persen karyawan HARRIS & POP! Hotels Festival Citylink telah divaksinasi Covid-19.

Penawaran menarik lainnya datang dari bidang F&B dengan menghadirkan berbagai menu dimsum dan Roasted Turkey stall. Beragam menu ini hadir di Special Christmas All You Can Eat Dimsum HARRIS Café Festival Citylink pada tanggal 24 Desember 2021. Kegiatan tersebut akan dilakukan dengan protokol kesehatan dan kapasitas terbatas mulai pukul 17.00 – 21.00 WIB.

BACA JUGA:   PHMHOTELS dan Orchid Forest Cikole Hadirkan Instagram Live Talk Tentang Perkembangan Musik

Sedangkan, untuk memeriahkan momen akhir tahun, pihak hotel telah menyediakan paket makan malam bertajuk Asian Fusion New Years Dinner. Paket ini akan menghadirkan beragam menu spesial steamboat dengan pilihan daging, sayuran segar, bibimbap, sushi, dessert, dan menu lainnya. 

Untuk mendapatkan harga terbaik untuk menginap di HARRIS & POP! Hotels Festival Citylink, pihak hotel akan menghadirkan Year End Sale hingga tanggal 16 Januari 2022. Year End Sale menawarkan potongan harga sampai 60 persen dengan pembelian langsung melalui website www.discoverasr.com atau aplikasi Discover ASR. Tawaran ini juga berlaku untuk seluruh properti TAUZIA Hotels maupun Ascott International dengan syarat mendaftarkan diri menjadi member DiscoverASR secara gratis.