Swiss-Belresort Dago Heritage Tawarkan Tempat Rapat dengan Fasilitas Terbaik

Monday, 01 August 22 Bonita Ningsih

Bandung menjadi salah satu daerah terbaik untuk melakukan perjalanan wisata dan juga bisnis. Sejumlah tempat telah tersedia untuk mengakomodir segala kebutuhan tersebut, salah satunya di Swiss-Belresort Dago Heritage.

Hotel bintang empat ini memiliki lokasi terbaik yaitu berada di kompleks Lapangan Golf Dago Heritage 1917 yang merupakan lapangan golf terkenal di Kota Bandung dan di distrik Dago Atas. Dengan demikian, Swiss-Belresort Dago Heritage menjadi tempat terbaik bagi para pelancong korporat untuk menginap hingga menghadiri seminar, konferensi, atau acara lainnya.

Untuk memenuhi kebutuhan bisnisnya, hotel ini menyediakan 10 ruang pertemuan dan ruang acara individu. Dengan sembilan di antaranya berada di ruang bawah tanah, luas ruang rapat 73+ meter persegi di lobi, dan tempat duduk lounge untuk 12 orang.

Memiliki kamar-kamar yang terdiri dari 13 ruang berbeda di tata ruang kelas, teater, perjamuan dan resepsi koktail. Dengan luas 43 meter persegi hingga lebih dari 222 meter persegi, ruangan tersebut mampu menampung tamu hingga 222 orang.

BACA JUGA:   Harris Hotel New Generation Kini Hadir di Surabaya

Ruang pertemuan Swiss-Belresort Dago Heritage dirancang dengan interior yang terang, netral, dan mengandalkan cahaya alami. Terdapat juga fitur cermin untuk menciptakan ruang kontemporer yang berdesain cerdas ideal untuk berbisnis dan acara sosial lainnya. Ruang pertemuan ini juga dirancang seperti ruang rapat, ruang kelas seminar, dan juga makan malam santai. 

Setiap ruang pertemuan memiliki dekorasi, fasilitas modern, dan juga tata letak yang fleksibel bagi para tamunya. Dengan keunggulan tersebut, menambah posisi Swiss-Belresort Dago Heritage sebagai tempat yang cocok untuk menyelenggarakan kegiatan MICE (Meeting, Incentive, Convention, and Exhibition) di Bandung, Jawa Barat.

BACA JUGA:   THE 1O1 Yogyakarta Tugu Raih Penghargaan Sebagai Hotel dengan Sistem Proteksi Kebakaran Terbaik

Beberapa fasilitas yang ditawarkan dalam ruang pertemuan adalah peralatan audio-visual, proyektor LCD, layar tancap, layar portable, sound system standar, hingga mikrofon. Selain itu, terdapat kebutuhan meeting lainnya seperti buku catatan, pensil, permen, air mineral, flipchart, papan tulis, spidol, serta wifi sebagai akses internet.

“Mulai dari Rp 228,000 net/orang untuk paket Coffee Break dan Rp 328,000 net/orang untuk paket Half Day Meeting, minimal 10 orang sudah termasuk penggunaan ruang rapat selama 4 jam, sound system standar, coffee break dan set up standar rapat, untuk paket Half Day Meeting ditambah dengan pilihan pengaturan makan siang atau makan malam’ ujar 

Atika Nurliawati, Public Relations Manager Swiss-Belresort Dago Heritage, mengatakan bahwa ruang pertemuan ini dapat digunakan dengan harga yang terjangkau. Paket ruang meeting ditawarkan mulai dari harga Rp228.000 net/orang untuk Coffee Break minimal 10 orang. Paket ini sudah termasuk penggunaan ruang rapat selama 4 jam, sound system standar, coffee break, dan set up standar rapat.

BACA JUGA:   Akomodasi Pintar untuk Kenyamanan Menikmati Jakarta

Ada juga paket Half Day Meeting yang ditawarkan dengan harga Rp328.000 net/orang dengan ketentuan dan fasilitas yang sama. Namun, khusus paket Half Day Meeting akan mendapatkan ditambah pilihan pengaturan makan siang atau makan malam.

Untuk informasi dan pemesanan dapat menghubungi +6222 2045 9999, Whatsapp https://bit.ly/WA-SKSRDA atau email bandung-srda@swiss-belhotel.com. Dapat juga berkunjung ke akun instagram @swissbelresortdago dan juga Facebook Fanpage: Swiss-Belresort Dago Heritage.