Sutasoma Hotel Tawarkan Paket Karantina Repatriasi

Monday, 06 December 21 Bonita Ningsih

Pemerintah mewajibkan seluruh pelaku perjalanan internasional yang akan masuk ke Indonesia untuk melakukan karantina mandiri. Aturan tersebut dikeluarkan oleh Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Indonesia tentang Protokol Kesehatan Orang Bepergian di Masa Pandemi Covid-19. 

Untuk mendukung aturan tersebut, Hotel Sutasoma, menawarkan paket karantina repatriasi bagi para pelaku perjalanan internasional, baik warga negara Indonesia (WNI) maupun warga negara asing (WNA) yang akan masuk ke Indonesia. Terdapat dua pilihan paket karantina repatriasi yang ditawarkan yaitu untuk 10 hari 9 malam dan 14 hari 13 malam. Masing-masing paket menawarkan empat tipe kamar untuk single dan double.

Paket karantina repatriasi 10 hari 9 malam, harga terendah yang ditawarkan adalah Rp 12 juta net untuk kamar Deluxe single dan Rp 18,5 juta net untuk kamar Deluxe double. Lalu kamar Executive single ditawarkan harga Rp 16,5 juta net dan Rp 23 juta net untuk yang double.

Kemudian, tipe kamar Kakawin Suite single ditawarkan dengan harga Rp 21 juta net dan yang double seharga Rp 27,5 juta net. Sedangkan, tipe kamar Sutasoma Suite ditawarkan dengan harga Rp 25,5 juta net untuk single dan Rp 32 juta net untuk double.

Sementara itu, paket karantina repatriasi 14 malam 13 hari ditawarkan dengan harga Rp 15,5 juta net untuk kamar Deluxe single dan Rpp 24 juta double. Lalu, Executive Room seharga Rp 21,9 juta net untuk single dan double seharga Rp 31,2 juta net.

BACA JUGA:   Pesta Kuliner Betawi di The Sultan Hotel & Residence Jakarta

Penawaran harga untuk Kakawin Suite single adalah Rp 28,5 juta net dan Rp 37 juta net yang double. Terakhir, Sutasoma Suite single ditawarkan dengan harga Rp 35,5 juta net dan Rp 43,5 juta net untuk yang double.

Sutasoma Hotel berada di dalam kompleks The Tribrata yang terletak di kawasan bergengsi jalan Darmawangsa, Jakarta Selatan. Hotel yang juga dekat dengan Sudirman Central Business District (SCBD) ini, menawarkan 111 kamar dengan luas mulai dari 25 meter persegi. Setiap kamar memiliki unsur seni tradisional Indonesia yang berpadu dengan garis gaya art deco di dinding.