HARRIS Vertu Harmoni Tawarkan Paket Pernikahan dengan Protokol Kesehatan Ketat

Friday, 04 February 22 Bonita Ningsih

Pemerintah telah mengeluarkan izin untuk menggelar berbagai kegiatan dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan secara disiplin. Hal ini sejalan dengan program vaksinasi Covid-19 yang giat digalakan oleh pemerintah.

Dengan izin tersebut, beberapa kegiatan seperti acara pernikahan juga sudah dapat digelar dengan kapasitas yang dibatasi. Sejumlah venue pernikahan pun sudah mulai mempersiapkan diri untuk kembali menyelenggarakan acara dengan skala kecil.

Hal ini yang dilakukan oleh HARRIS Vertu Harmoni, selaku penyedia tempat untuk menggelar acara pernikahan. Masih berada di situasi pandemi, hotel bintang 4 ini akan mengikuti aturan pemerintah saat menyelenggarakan sebuah pesta pernikahan. 

“Melihat situasi dan aturan yang saat ini diberlakukan, maka, layanan yang kami berikan berupa small wedding atau family wedding,” ungkap Eva Rosdiana, Hotel Manager HARRIS Vertu Harmoni.

BACA JUGA:   Hotel Best Western Premier The Hive Resmi Menyandang Predikat Bintang Lima

Paket pernikahan yang ditawarkan HARRIS Vertu Harmoni ditawarkan mulai dari harga Rp17 juta. Dalam pelaksanaannya, Eva, meyakini bahwa HARRIS Vertu telah menerapkan protokol kesehatan yang ketat baik bagi karyawan sebagai server maupun bagi para tamunya.  

Untuk menunjang pesta pernikahan, HARRIS Vertu Harmoni, telah menyiapkan sebuah Ballroom dengan berbagai fasilitas di dalamnya. Ballroom ini dapat digunakan untuk menggelar segala jenis pesta pernikahan seperti tradisional maupun modern.

Ballroom ini memiliki luas sebesar 720 meter persegi atau 36 x 20 meter persegi. Selain itu, terdapat sebuah foyer yang luas sebagai ruang tambahan untuk event seluas 161 meter persegi atau 23 x 7 meter persegi. 

Dengan luas dan tinggi ruangan tersebut, Ballroom di HARRIS Vertu Harmoni memiliki daya tampung hingga 1.000 orang dalam kondisi normal. Sedangkan, untuk jumlah undangan yang lebih kecil, Ballroom ini dapat dibagi menjadi tiga bagian. 

BACA JUGA:   JHL Solitaire Gading Serpong Tawarkan Hadiah Nike Air Jordan dan Playstation 5

Beberapa keunggulan dari Ballroom ini adalah memiliki plafon yang tinggi yaitu 7,5 meter. Ketinggian plafon akan memberikan kesan luas dan tidak sempit pada sebuah ruangan. Plafon yang tinggi juga membuat dekorasi pernikahan terkesan lebih mewah dan indah. 

Pada plafon Ballroom Vertu dipasang tiga buah lampu chandelier yang memberikan kesan mewah dan glamour. Uniknya lagi, Ballroom ini juga tidak memiliki pilar sehingga dapat menampung lebih banyak orang dan secara leluasa mengatur layout ruangan. 

Tak hanya tempat yang megah, kesuksesan acara pernikahan juga ditentukan oleh hidangan makanan. Oleh sebab itu, HARRIS Vertu Harmoni, menawarkan makanan yang variatif dan nikmat bagi para tamu undangan.

BACA JUGA:   Teraskita Hotel Jakarta Tawarkan Smart Meeting with Physical Distancing

Para chef di HARRIS Vertu Harmoni telah menyiapkan serangkaian menu signature yang menjadi andalan dalam memasarkan paket pernikahan. Menu-menu tersebut terdiri dari hidangan Western, Asia, Indonesia, hingga hidangan penutup. 

“Kami memilih menu-menu yang merupakan favorit para tamu. Menu-menu ini kami siapkan dan masak dari bahan-bahan segar yang berkualitas. Tujuannya agar rasa dan penampilan hidangan-hidangan tersebut enak dan terlihat mewah,” kata Chef Suyitno, Director of Kitchen HARRIS Vertu Harmoni.