Hidangan Khas Indonesia Hadir di Santika Premiere Bintaro

Friday, 12 March 21 Bonita Ningsih

Hotel Santika Premiere Bintaro kembali menyajikan berbagai ragam promo menarik untuk pemesanan makanan dan minuman melalui Kembang Sepatoe Restaurant, Terrace Café, dan room service. Kali ini, menu yang disajikan berupa hidangan khas Indonesia karena ingin mengobati rasa rindu para tamu yang belum bisa pergi berlibur.

Menu makanan yang ditawarkan di antaranya adalah Bebek Remuk Sambal Hijau dengan harga Rp90.000 net per porsi. Satu porsi terdiri atas bebek yang digoreng renyah dengan sambal hijau khas beserta nasi putih dan lalapan hijau.

BACA JUGA:   Aston Priority Simatupang Tawarkan Simply Bento

Makanan lainnya yang ditawarkan adalah Fish Teriyaki Sauce dengan harga Rp80.000 net per porsi. Fish Teriyaki Sauce dihadirkan dengan ikan fillet goreng berbalut tepung dengan tambahan saus teriyaki dan kentang goreng.

Selain makanan, hotel bintang 4 ini juga menghadirkan minuman segar berupa Red Ginger. Minuman ini merupakan perpaduan antara jus lemon, kaffir lime leaves, dan lemon grass. Dengan harga Rp50.000 net, minuman ini dapat disajikan secara dingin atau hangat sesuai dengan keinginan para tamu.

BACA JUGA:   Melia Bali Menjadi Hotel Ramah Lingkungan

Para tamu dapat menikmati seluruh sajian ini selama bulan Maret 2021 tanpa rasa khawatir. Pasalnya, hotel ini telah menerapkan standar operasional prosedur (SOP) baru yang sudah ditetapkan selama masa kenormalan baru.

“Kami siap melayani setiap tamu dengan sentuhan keramahan Indonesia bersama kemudahan layanan serta fasilitas terbaik. Dengan begitu, menginap akan menjadi lebih aman dan nyaman,” ujar Tanita Pribadi, PR Executive Hotel Santika Premiere Bintaro.

Tania juga berharap agar seluruh tamu dapat selalu menjaga kesehatan selama berada di lingkungan hotel, seperti mengikuti protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

BACA JUGA:   Ada Hotel Baru di Balikpapan

“Menjaga kualitas pelayanan dan fasilitas menjadi prioritas kami dalam memberikan pelayanan terbaik kepada para tamu di masa mendatang,” dia menambahkan.