Aston Inn Pandanaran Semarang Tawarkan Paket Menikah Aman dan Nyaman

Friday, 12 March 21 Bonita Ningsih

Pernikahan menjadi momen spesial dan tak akan terlupakan seumur hidup bagi setiap orang. Untuk mewujudkan momen tersebut, Aston Inn Pandanaran Semarang menawarkan berbagai paket pernikahan, akad nikah, serta bulan madu.

Untuk mengakomodir akad nikah, hotel yang berlokasi di jantung kota Semarang ini menawarkan paket “Journey of Love Akad Nikah”. Paket ini ditawarkan dengan harga Rp15 juta net dengan berbagai fasilitas dan pelayanan terbaik dari hotel. Fasilitas yang didapat adalah makan prasmanan untuk 50 orang, dekorasi meja akad nikah, sound system standar, meja reception, dan juga gratis penggunaan ruangan hingga empat jam.

BACA JUGA:   Meeting Sambil Sarapan di The Atrium Hotel and Resort

Selain paket akad nikah, ada juga paket wedding seharga Rp39 juta net yang sudah termasuk gratis penggunaan kamar selama empat jam. Fasilitas lainnya yang juga akan diterima adalah standar dekorasi pernikahan di ruang pernikahan, prasmanan untuk 100 orang termasuk 2 stall makanan, pengujian makanan untuk 6 orang, dekorasi kamar pengantin, kue, buah segar, dan sarapan pagi untuk 2 orang. Setiap pasangan juga akan mendapatkan complimentary satu malam di kamar suite dan saat merayakan anniversary pertama akan mendapatkan complimentary voucher kamar termasuk sarapan dan makan malam romantis.

BACA JUGA:   Paket Spesial Ramadan di Mercure Serpong Alam Sutera

Setelah resmi dalam ikatan pernikahan, pasangan dapat memilih kembali hotel ini sebagai tempat untuk berbulan madu. Terdapat tawaran spesial berupa paket bulan madu seharga Rp1,8 juta net untuk menginap 3 hari 2 malam di kamar Deluxe. Dengan memilih paket ini, setiap pasangan akan mendapatkan bunga segar, hand bouquet, keranjang buah, satu kali makan malam romantis untuk dua orang, satu kali perawatan spa untuk dua orang, dan gratis mini bar.

Selama menjalankan acara pernikahan, hotel selalu menerapkan protokol kesehatan COVID-19 yang telah direkomendasikan oleh pemerintah. Hal ini dilakukan agar para tamu dapat merasa nyaman dan aman saat menghadiri acara pernikahan di Aston Inn Pandanaran.

BACA JUGA:   Perayaan Natal dan Tahun Baru yang Berkesan di Grandkemang Jakarta

“Kami mewajibkan penggunaan masker, menyediakan hand sanitizer, prasmanan dilayani staf, hingga jaga jarak. Sebelum acara dimulai, ruangan juga sudah disterilkan dengan disinfektan dan sinar UVC,” jelas Krisdiar Porandito, Marketing Communication Aston Inn Pandanaran Semarang.