Holiday Inn Express Jakarta Matraman Meriahkan Ramadhan dengan Paket Kombo

Tuesday, 05 May 20 Herry Drajat
Holiday Inn Express Jakarta Matraman

Ramadhan tahun ini terasa kurang meriah karena berlangsung di tengah pandemi COVID-19. Agar masyarakat tetap dapat melaksanakan ibadah puasa secara spesial, Holiday Inn Express Jakarta Matraman mempersembahkan Ramadhan Vaganza dan Ramadhan Yummy Food.

Ramadhan Vaganza adalah paket menginap harian berharga Rp400.000 per malam atau Rp1,5 juta untuk lima malam. Paket yang berlaku hingga 31 Mei 2020 sudah termasuk sarapan untuk dua orang, koneksi internet berkecepatan tinggi, serta menikmati fasilitas tambahan seperti pusat kebugaran 24 jam.

Sementara Ramadhan Yummy Food adalah persembahan agar masyarakat tetap bisa berbuka puasa secara spesial di rumah dengan aneka hidangan lezat melalui paket layanan antar makanan dengan pilihan menu bercita rasa lokal maupun internasional. Paket berharga Rp39.000 per porsi atau Rp109.000 untuk tiga porsi ini akan diantar secara gratis untuk pemesanan di wilayah Matraman, Salemba, Senen, dan Kramat dengan minimal pembelian tiga porsi.

Masyarakat juga dapat melakukan pemesanan paket sambil berdonasi. Misalnya, untuk pemesanan paket minimal 25 porsi akan mendapatkan potongan harga sebesar 35 persen. Kemudian potongan tersebut akan dikumpulkan oleh manajemen untuk selanjutnya disumbangkan kepada masyarakat yang kurang beruntung.