Kampanye Antar Makanan Ke Rumah dari ARTOTEL

Tuesday, 05 May 20 Bonita Ningsih
rasa to your casa

Pandemi COVID-19 mengharuskan masyarakat untuk tetap di rumah saja agar tidak terpapar oleh virus corona. Menanggapi situasi tersebut, ARTOTEL membuat sebuah kampanye yang dinamakan Rasa To Your Casa.

Rasa To Your Casa merupakan kampanye pengantaran makanan ke rumah yang ditawarkan oleh ARTOTEL. Rasa merupakan salah satu departemen khusus spesialis F&B di ARTOTEL. Sementara itu, Casa diambil dari bahasa asing yang diartikan sebagai ‘rumah’.

“Kampanye ini mempromosikan bahwa outlet F&B dari ARTOTEL siap untuk membawa hidangan khas ARTOTEL langsung ke depan pintu rumah Anda,” kata Yulia Maria, Direktur Pemasaran dan Komunikasi ARTOTEL Group.

Menurut Yulia, kampanye ini dilakukan sebagai bentuk komitmen ARTOTEL dalam memberikan pelayanan ramah-tamah yang terbaik bagi seluruh pelanggan setianya. Selain menyediakan akomodasi, pihaknya juga akan menyediakan fasilitas berupa makanan dan minuman kepada masyarakat yang mematuhi aturan physical distancing.

“Kami harap masyarakat dapat menikmati makanan dan minuman favorit ala ARTOTEL di rumah tanpa khawatir keluar rumah,” ujar Maria.

BACA JUGA:   Alila Manggis Menggabungkan Liburan dengan Kesehatan

Seluruh jaringan ARTOTEL Group akan menerapkan kampanye ini, tak terkecuali bagi ARTOTEL Thamrin Jakarta. Melalui outlet Double Chin BAR & Restaurant, hotel ini menyediakan beberapa menu yang siap diantar langsung ke depan pintu rumah, seperti Ayam Geblek Rice Bowl, Chicken Katsu Sando, Nasi Goreng Kambing, Nasi Goreng Kemangi, Double Chin Burger, dan Tuna Tataki Salad.

Proses pembuatan makanan ini dijamin higienis dan menggunakan produk-produk berkualitas sesuai standar dari ARTOTEL. Yulia mengatakan, kebersihan makanan menjadi hal utama yang selalu diperhatikan oleh semua unit ARTOTEL.

BACA JUGA:   Promo Akhir Tahun di Novotel dan ibis Styles Jakarta Mangga Dua Square

Promo Rasa To Your Casa dari Double Chin Restaurant & BAR ini bebas biaya pengiriman dalam radius 5 kilometer dari hotel. Jika pemesan bertempat tinggal lebih dari 5 kilometer, dapat memesan melalui aplikasi ojek online seperti GoFood.

Selain itu, ARTOTEL juga memiliki promo “Menginap Lebih Lama” bagi para pelanggannya yang membutuhkan akomodasi penginapan selama pandemi COVID-19. Promo ini ditawarkan dalam jangka waktu mulai dari 1 minggu hingga 1 bulan lamanya. Keistimewaan promosi menginap ini ialah potongan harga sebesar 50 persen hingga 65 persen, serta fasilitas tambahan yang dapat dinikmati selama menginap.

Di ARTOTEL Thamrin Jakarta, “Menginap Lebih Lama” ditawarkan dengan harga Rp3.500.000 net untuk tujuh malam, lalu Rp6.860.000 net untuk menginap selama 14 malam, dan paket menginap selama 30 hari di harga Rp12 juta.

BACA JUGA:   The Papandayan Hotel Menambah Fasilitas Edelweiss Tirta Ayu Spa

Adapun fasilitas yang ARTOTEL Thamrin Jakarta tawarkan untuk paket menginap ini ialah sarapan pagi untuk dua orang, gratis penatu tiga potong per hari, diskon 20 persen untuk setiap transaksi makan dan minum, serta pembersihan kamar dua kali seminggu untuk yang menginap 30 hari.