Holiday Inn Express Jakarta Matraman Luncurkan Simple Stunning Wedding

Friday, 26 June 20 Herry Drajat
Holiday Inn Express Jakarta Matraman

Pada era new normal, untuk merayakan pernikahan tentunya akan berbeda dibandingkan dengan biasanya, di antaranya jumlah undangan yang terbatas. Dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat serta mengadopsi physical distancing, Holiday Inn Express Jakarta Matraman merancang paket pernikahan yang disesuaikan dengan kebutuhan pada era new normal dengan sangat cermat, yaitu dengan mengimplementasikan inisiatif IHG Clean Promise.

Pesta pernikahan yang dirancang oleh Holiday Inn Express Jakarta Matraman ini ditawarkan dengan harga terjangkau hanya Rp7.499.999 dan berlaku untuk perayaan di bulan Agustus-Desember 2020.

Paket tersebut bisa dimanfaatkan dengan mengundang tamu sebanyak 30 orang untuk penggunaan venue selama 6 jam. Fasilitas pada paket tersebut di antaranya buffet makanan dan minuman untuk 30 orang, 1 pondokan makanan untuk 30 orang, sound system standar, penggunaan ruang ganti, dan kamar pengantin untuk menginap satu malam termasuk sarapan pagi untuk dua orang. Selain itu, para tamu juga diberikan diskon sebesar 15 persen untuk penambahan kamar keluarga.

Hotel yang berlokasi strategis di kawasan Matraman, Jakarta Timur, ini menerapkan IHG Way of Clean yang telah ada sejak tahun 2015, yang diperluas dengan tambahan protokol COVID-19 selama pandemi berlangsung. Tambahan tersebut termasuk pembersihan dengan disinfektan berkualitas tinggi setara yang digunakan di rumah sakit.

Inisiatif ini berisikan protokol standar kebersihan dan memberikan komitmen penerapan pola hidup bersih untuk memberikan rasa nyaman dan percaya diri kepada para tamu dan kolega ketika mereka kembali melakukan perjalanan dan berkunjung ke hotel.