Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada Pun Rayakan Halloween

Thursday, 24 October 19 Herry Drajat
Halloween Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada

Halloween, sebuah tradisi yang berasal dari Irlandia dan dibawa oleh orang Irlandia yang beremigrasi ke Amerika Utara, selalu dirayakan tiap tanggal 31 Oktober. Perayaan Halloween pada awalnya berupa acara umum di mana orang-orang akan saling berbagi cerita dari orang yang telah meninggal, meramal nasib satu sama lain, berdansa dan menyanyi. Pada 1920-1930-an, Halloween telah menjadi sebuah liburan dengan parade dan pesta yang dirayakan oleh seluruh kota.

Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada berlokasi strategis tepat di pusat bisnis dan hiburan di kawasan Gajah Mada turut merayakan Halloween dengan menyediakan buffet makan malam bertema Halloween dengan menu spesial, seperti Barbeque Ribs, Chicken with Sugar Pumpkins, dan Pizza Casserole.

Dekorasi yang menyeramkan akan ditampilkan sehingga akan membuat suasana yang menakutkan dan tamu bergidik. Selain itu, semua menu disiapkan oleh para “penyihir” di dapur. Buffet makan malam Halloween ini dapat dinikmati dari tanggal 31 Oktober 2019 hingga 2 November 2019 di Duta Café & Restaurant mulai dari pukul 18.00 hingga selesai.

Harga yang dibanderol untuk buffet makan malam Halloween adalah sebesar Rp198.000/orang, dan anak-anak dapat makan gratis untuk para tamu yang menginap dengan orang tua yang membeli makan malam buffet Halloween ini. Untuk para tamu yang menggunakan kostum terbaik juga akan mendapatkan door prize menarik dari Duta Café & Restaurant.