Aston Priority Simatupang Bertransformasi Menjadi Suasana Timur Tengah

Thursday, 24 October 19 Herry Drajat
Aston Priority Simatupang & Conference Center

Aston Priority Simatupang & Conference Center setiap tahun selalu mengadakan acara menyambut perayaan Natal dan Tahun Baru dengan tema yang berbeda-beda. Untuk menyambut Tahun Baru 2020, hotel yang mempunyai letak strategis dekat Arkadia Business Park dengan akses mudah ke jalan tol Jakarta – Bintaro ini menawarkan kemeriahan ala Timur Tengah dengan mengusung tema “Arabian 1001 Magical Nights”.

Untuk itu, seluruh area hotel yang memiliki 277 kamar ini akan didekorasi sehingga nuansa Timur Tengah akan mendominasi seluruh ruangan, mulai dari karpet terbang yang ditempatkan di lobi, pemasangan photo booth bersuasana Timur Tengah, serta menyambut tamu dengan budaya ala Timur Tengah.

“Sambutan tahun baru 2020 ini akan berbeda dengan tahun-tahun yang sebelumnya. Setelah sukses tahun kemarin dengan tema ‘Candy Land’, kali ini kami akan mencoba mengajak seluruh pengunjung Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center untuk ikut serta dalam rangkaian acara ala Timur Tengah yang sengaja kami persiapkan, dan kami juga sangat menanti Anda untuk menginap dan menikmati paket yang kami tawarkan,” ungkap S. Aulia Masjhoerdin, General Manager Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center.

BACA JUGA:   Tanjung Harta Karun Terbesar Dibuka Di Bintan

Perayaan Tahun Baru di Aston Priority Simatupang & Conference Center akan bertambah meriah dengan aneka suguhan hidangan lezat dan juga pertunjukan musik, street magician performance, belly dance performance, dan door prize yang menarik.

Untuk anak-anak akan dimanjakan dengan berbagai kegiatan di kids’ corner, seperti face painting, art craft, drawing activity, mini trampoline, pertunjukan komedi, permainan ketangkasan ring toss, feel of fortune, dan virtual games. Selain itu, akan ada permainan lain horse & pony riding, playing ball, balloon bounce castle, dan treasure hunt.

Untuk dapat menikmati suasana Tahun Baru di hotel yang memiliki 15 ruang rapat dan ballroom berkapasitas hingga 700 orang ini, para pengunjung bisa memilih di antara dua pilihan, yaitu paket Festive berlaku mulai tanggal 24-26 Desember 2019 dan paket New Year Eve yang dimulai dari tanggal 30 Desember 2019 hingga 1 Januari 2020. Untuk paket Festive harga yang ditawarkan mulai dari Rp980.000 per kamar per malam di tipe kamar Deluxe, dan untuk pemesanan dua malam ditawarkan harga khusus Rp1.760.000.

BACA JUGA:   Berkah Ramadhan di Teraskita Hotel Jakarta

Sementara untuk paket New Year Eve terdapat dua pilihan, yakni menginap selama 3 hari 2 malam yang sudah termasuk dengan makan malam di Priority Sky Ballroom dengan harga Rp2.755.000, dan menginap 2 hari 1 malam dengan harga Rp1.575.000 sudah termasuk makan malam.

Aston Priority Simatupang & Conference Center juga menyiapkan diskon sebesar 25% untuk pemesanan lebih awal pembelian paket New Year Eve sampai tanggal 30 November 2019. Untuk para tamu yang hanya ingin menikmati perayaan tahun baru dan makan malam dengan keluarga tanpa menginap, ditawarkan paket makan malam di Priority Sky Ballroom dengan harga Rp­350.000.

BACA JUGA:   Lomba Menulis Berhadiah Menjadi Asisten General Manager Santika Premiere Dyandra Medan