Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta Hadirkan Rantang Ramadhan

Thursday, 14 May 20 Harry Purnama
Rantang Ramadhan GranDhika Iskandarsyah Jakarta

Ramadhan merupakan bulan yang selalu dinantikan oleh seluruh umat muslim, khususnya di Indonesia. Tak hanya sebagai bulan suci untuk meningkatkan ibadah, bulan Ramadhan juga sering dikaitkan dengan ajang silaturahmi dan kesempatan untuk memperbaiki quality time bersama orang-orang terkasih.  Salah satu caranya yaitu dengan melakukan hal-hal yang ringan namun penuh makna, seperti buka puasa bersama.

Dalam rangka menyambut bulan penuh rahmat ini, Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta menghadirkan “Rantang Ramadhan: GranDhika Hantar Hidangan Ramadhan”. Dengan variasi menu yang beragam dan pilihan porsi yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan, membuat Rantang Ramadhan sangat pas dinikmati bersama keluarga maupun sebagai sarana untuk bersilaturahmi dengan kerabat dan sanak saudara.

Rantang Ramadhan menyediakan ragam lauk-pauk, seperti urap, ikan gurame, sambal goreng ati, ayam rica-rica, gulai tempe, dan lain-lain. “Selain menu utama, Rantang Ramadhan juga menawarkan berbagai takjil yang pas dinikmati untuk berbuka puasa, seperti kurma, kolak, aneka gorengan, dan jajanan pasar yang pastinya akan mengobati kerinduan akan masakan di kampung halaman tercinta,” ujar Chef Bagus, Executive Chef Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta.

Menariknya, Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta memberikan gratis pengiriman sampai jarak maksimal dua kilometer. Dengan harga mulai dari Rp300.000 per porsi yang dapat dikonsumsi untuk 2-3 orang, Anda sudah bisa merasakan kenikmatan main course dan takjil yang sangat sayang untuk dilewatkan. Untuk mendapatkan Rantang Ramadhan ini dapat memesannya melalui nomor (+62) 87839366661 (WhatsApp).