Hotel Ke-5 dari Padma Hotels Resmi Dibuka di Semarang

Monday, 26 September 22 Bonita Ningsih

Padma Hotels melakukan soft opening hotel terbaru pertama di Jawa Tengah yaitu Padma Hotel Semarang pada 18 September 2022. Peluncuran hotel terbarunya ini dilakukan dalam rangka mengembangkan sektor perhotelan di Indonesia yang berkembang pesat.

Hotel bintang 5 ini berlokasi di jantung kota Semarang yang bertepat di Jalan Sultan Agung Nomor 86, Candisari. Memiliki lokasi yang strategis menjadikannya sebagai tujuan ideal untuk menginap dengan suasana resor mewah di dalam kota.

Padma Hotel Semarang memiliki 224 kamar dan suite yang luas dengan pemandangan kota dan pegunungan menakjubkan. Kehadirannya menandai sebagai hotel ke-5 dari Padma Hotels di Indonesia setelah Padma Resort Legian, Padma Hotel Bandung, Padma Resort Ubud, dan Resinda Hotel Karawang, managed by Padma Hotels.

“Kami sangat bangga untuk menjadi bagian dari sektor pariwisata di Semarang. Sebagai properti Padma Hotels ke-5 di lndonesia, kami berharap dapat mempertahankan reputasi Padma Hotels dengan memberikan servis yang terbaik dan pengalaman liburan yang tak terlupakan bagi para tamu,” kata Eti Rusmiati, General Manager Padma Hotel Semarang.

BACA JUGA:   Atrium Hotel Group Adakan Gathering Travel Agent di Yogyakarta

Terdapat empat tempat pilihan bersantap dengan desain interior yang artistik tersedia di Padma Hotel Semarang. Ada Semawis All-Day Dining untuk sarapan dan santapan sepanjang hari. Lalu Kim Tia Chinese Restaurant yang menghidangkan masakan oriental.

Gelato Bar & Patisserie sebuah kafe berlokasi di lobi utama yang menyediakan beragam jenis gelato dan kue. Nama kafe tersebut terinspirasi dari manisan lokal “Gulali”. Tempat terakhir adalah Tuntang Pool Bar & Café sebuah restoran di area kolam renang untuk menikmati minuman segar sambil bersantai.

Fasilitas lainnya adalah kolam renang dewasa bebas klorin serta kolam renang anak dengan seluncur yang dikelilingi taman rimbun. Pusat kebugaran dengan teknologi terkini, klub bermain anak-anak, dan salon kecantikan. Tersedia juga berbagai aktivitas hotel untuk anak dan dewasa yang membuat pengalaman liburan semakin mengesankan.

BACA JUGA:   BEST WESTERN PREMIER The Hive Mengincar Pasar MICE

Keistimewaan yang dimiliki Padma Hotel Semarang adalah hadirnya Pandanaran Grand Ballroom dengan kapasitas mencapai 4.000 tamu. Grand ballroom ini menjadi ruang serbaguna terbesar di Jawa Tengah dengan desain elegan dan ketinggian 10 meter.

Tersedia juga ruang serbaguna lainnya yang memiliki ukuran beragam di dalamnya. Ruangan ini dapat digunakan untuk mengakomodasi berbagai keperluan acara seperti rapat dan konferensi.

Semua ruangan dilengkapi dengan rangkaian lengkap peralatan audio-visual dan interkonektivitas. Terdapat juga area al fresco bernama Gedong Songo Outdoor Deck, untuk para tamu yang menginginkan lokasi outdoor dengan nuansa tropis.

Selain itu, ada juga Club Lounge sebagai benefit bagi para tamu yang menginap di tipe kamar club. Lengkap dengan ruang kerja bersama yang dirancang sangat detail untuk beragam kebutuhan.

BACA JUGA:   The Alana Sentul City Tawarkan Fasilitas Meeting yang Unik

Hotel ini juga dilengkapi dengan karyawan multibahasa, sistem keamanan 24 jam, servis parkir valet, dan dokter jaga. Dengan fasilitas yang dimilikinya, Padma Hotel Semarang sangat ideal sebagai destinasi all-in-one untuk wisatawan maupun pelaku bisnis.

“Dengan menggabungkan sejumlah fitur modern yang elegan serta staf yang berdedikasi melayani dari hati, kami berharap Padma Hotel Semarang dapat menjadi tujuan destinasi di Semarang dan Jawa Tengah,” Eti menambahkan.