Hotel Ciputra Jakarta Hadirkan Hidangan Prasmanan dari Berbagai Negara

Monday, 22 November 21 Bonita Ningsih

Hotel Ciputra Jakarta menghadirkan hidangan prasmanan bertema “The New Silk Road Journey” setiap akhir pekan. Para pengunjung dapat merasakan sensasi kuliner mulai dari daratan Asia, Timur Tengah, hingga Eropa di The Gallery Restaurant yang terletak di lantai 1 Hotel Ciputra Jakarta. 

The New Silk Road Journey hadir untuk mengobati kerinduan masyarakat terhadap cita rasa makanan dari berbagai negara. Terdapat kurang lebih 90 menu makanan yang ditawarkan seperti lamian, dimsum, pasta, pizza, soto betawi, steamboat, jajanan pasar, hingga hidangan penutup mulut khas Hotel Ciputra. Untuk menikmati hidangan The New Silk Road Journey, para tamu cukup membayar Rp178.000 net.

BACA JUGA:   THE 1O1 Yogyakarta Tugu Raih Penghargaan Sebagai Hotel dengan Sistem Proteksi Kebakaran Terbaik

“Kami akan menghadirkan masakan autentik dari para juru masak yang ada di beberapa negara. Kami akan pastikan hidangan yang kami tawarkan berbeda dari restoran lainnya,” kata Michael G. Perdikaris, General Manager Hotel Ciputra Jakarta dan Cluster General Manager HCJ/HCS.

Menurut Michael, seluruh persiapan dan penyajian makanan bertema The New Silk Road Journey dilakukan dengan standar tinggi. Setiap karyawan yang bertugas juga sudah melakukan vaksinasi Covid-19 dan menjalani pemeriksaan antigen secara rutin.

BACA JUGA:   Menginap dengan Balutan Budaya Indonesia di Mercure Jakarta Gatot Subroto

“Prasmanan yang kami hadirkan selalu mengikuti standar protokol kesehatan sesuai arahan pemerintah. Oleh karena itu, kami menerima kepercayaan dari para pelanggan untuk kualitas hidangan serta pelayanan kami,” ungkapnya.

Hotel Ciputra Jakarta mengutamakan standar sanitasi, kesehatan, dan keselamatan sesuai ketetapan Lembaga Kesehatan Dunia serta bagian dari 10 komitmen Swiss-Belhotel International. Hingga saat ini, Hotel Ciputra Jakarta telah memiliki sertifikasi untuk jaminan mutu HACCP (Hazard Analysis Critical Control Point) 2019-2022 dari lembaga sertifikasi internasional TUVR, sertifikat kebersihan dan bebas virus termasuk bebas Coronavirus (safe-guard label) dari Bureau Veritas, serta memegang sertifikat 100 persen ketaatan terhadap protocol CHSE sesuai standar pemerintah Indonesia.