Accor Persembahkan Hotel Baru ibis Surabaya Tidar

Friday, 23 September 22 Bonita Ningsih
default

Accor kembali mempersembahkan hotel terbaru di Surabaya, Jawa Timur, yang diberi nama ibis Surabaya Tidar. ibis. Terletak di kawasan finansial, ibis Surabaya Tidar, menjadi pilihan terbaik bagi masyarakat yang berkunjung ke lokasi sekitar seperti kantor pemerintahan, universitas, rumah sakit, dan Tunjungan Plaza.

ibis Surabaya Tidar terletak di Jalan Tidar No. 74, Sawahan, 60251 Surabaya, Indonesia, sebuah lokasi yang strategis di daerahnya. Terletak di salah satu pusat komersial yang ramai di Indonesia, ibis Surabaya Tidar menawarkan hotel semarak dan terbuka untuk semua orang.

“Kami sangat senang dapat terus mengembangkan portofolio kami di Surabaya saat kami membuka ibis Surabaya Tidar,” ucap Garth Simmons, Chief Executive Officer, Accor Southeast Asia, Japan and South Korea. 

BACA JUGA:   Accor Luncurkan Grand Mercure Pertama di Solo

ibis Surabaya Tidar memiliki area lobi penuh gaya yang dilengkapi dengan bar sebagai tempat bertemu, bersantap, minum, hingga bersosialisasi. Tersedia juga restoran kasual yang buka sepanjang hari bernama Loca Loca, dengan nuansa seperti rumah. Restoran ini menyediakan hidangan lokal dan asia termasuk street foods favorit ala Jepang dan Korea.

Menawarkan 108 kamar yang dirancang berwarna monokrom, hotel ini menghadirkan suasana modern dan rileks bagi pelancong dari seluruh dunia. Setiap kamar memiliki kamar mandi dengan pancuran, pemandangan kota yang indah, dan tempat tidur nyaman. Bagi pecinta teknologi, dapat menikmati fasilitas di kamar berupa smart TV berukuran 43 inch. 

BACA JUGA:   Accor Segera Hadirkan Mövenpick Jakarta International Airport Pada 2026

Fasilitas hotel lainnya yang dapat dinikmati para tamu meliputi pusat kebugaran serta dua ruang pertemuan yang dilengkapi dengan peralatan audio-visual mutakhir, layar LCD, dan area pra-fungsi. ibis Surabaya Tidar juga mendukung inisiatif pemerintah seperti kampanye #BanggaBuatanIndonesia dan #BeliKreatifLokal melalui penggunaan produk lokal pilihan, yang diproduksi oleh pemasok lokal di Indonesia.

“Hotel ini akan mengikuti kesuksesan dua belas properti Accor yang telah berdiri di Jawa Timur. ibis Surabaya Tidar bergabung menjadi bagian dari jaringan kami yang kuat, yang terdiri dari 1.200 hotel ibis di lebih dari 65 negara dan akan mendapatkan manfaat lebih dari merek besar ibis yang telah diakui di seluruh dunia”.