Hotel Nikko Bali Memenangkan Penghargaan ASEAN MICE Venue Standard

Tuesday, 10 May 22 Erwin Gumilar
Nikko Bali

Hotel Nikko Bali Benoa Beach meraih penghargaan dari ASEAN MICE Venue Standard (AMVS) untuk kategori Hotel/ Stand Alone Venue. ASEAN MICE Venue Standard (AMVS) berada di bawah naungan ASEAN Tourism Organization yang menganugerahkan tempat-tempat yang menyelenggarakan berbagai kebutuhan bisnis seperti pertemuan, insentif, konvensi, dan pameran di negara-negara ASEAN yang lolos seleksi yang memiliki standar untuk kegiatan bersekala internasional. ASEAN MICE Venue Standard merupakan pedoman penting dan menjadi acuan untuk meningkatkan pengembangan tempat pertemuan.

Masaya Hasebe, General Manager Hotel Nikko Bali Benoa Beach, mengatakan, penghargaan ini meningkatkan kepercayaan diri dan komitmen untuk selalu meningkatkan layanan terbaik berdasarkan standar skala global. Hotel Nikko Bali Benoa Beach juga telah menginvestasikan upaya untuk mengadopsi teknologi baru dan protokol kesehatan untuk memastikan persyaratan terbaru diaplikasikan di hotel tersebut.  

BACA JUGA:   The Westin Jakarta Tawarkan Hampers dan Hidangan Spesial Khas Natal

“Kami senang dan merasa terhormat untuk dipilih sebagai pemenang Penghargaan Standar Tempat MICE ASEAN, mengakui kualitas dan standar tinggi yang selalu kami perjuangkan,” ucap Masaya.

Lebih lanjut Masaya mengungkapkan, bahwa Bali merupakan tujuan dunia untuk berlibur dan juga lokasi yang tepat untuk menyelenggarakan kegiatan MICE. “Penghargaan ini memicu kami siap dan antusias untuk menyambut kegiatan MICE lebih banyak lagi, khususnya dalam menyambut G20 mendatang yang akan diadakan di Bali tahun ini,” ungkapnya.

BACA JUGA:   1.000 Hotel Banting Harga di Tiket.com

Hotel yang berlokasi di Jalan Pratama No. 68 X ini menyediakan tiga ruang pertemuan dan venue luar ruangan untuk beragam event. Tiga ruang pertemuan itu adalah Mandalika ballroom dengan luas 220 square meter dan dapat menampung sampai 120 orang dalam pengaturan tempat duduk teater.

Kemudian yang kedua ruang Winangsia dengan kapasitas maksimal untuk 36 orang.  Winangsia dilengkapi fasilitas cermin berukuran besar sehingga ruangan ini juga cocok digunakan untuk acara   seperti fitness, yoga, dan menari. Untuk ruang rapat dengan kapasitas terbatas, hotel ini dilengkapi Penida board room dengan daya tampung untuk enam orang.  

BACA JUGA:   ASTON Sentul Hadirkan Arabian Delights Buffet Untuk Berbuka Puasa

Sementara untuk venue luar ruangan, hotel ini memiliki beberapa pilihan lokasi yang cocok untuk menggelar kegiatan dinner atau cocktail party. Outdoor venue yang bisa dipilih seperti di area kebun, lokasi ini cocok untuk menggelar gala dinner dengan konsep alam terbuka. Untuk acara pertemuan yang lebih intim tersedia area By The C, venue ini cocok untuk menggelar barbeque, makan malam dengan suasana yang hangat.