Hotel Santika BSD City Serpong Kembali Hadirkan Menu Chef’s Recommendation

Wednesday, 07 September 22 Bonita Ningsih

Hotel Santika BSD City – Serpong kembali menghadirkan menu chef’s recommendation sebagai menu promo pada bulan September hingga Desember 2022. Promo ini hadir untuk memenuhi pengalaman kuliner bagi pecinta makanan pedas dengan bumbu khas Hotel Santika.

Beberapa menu yang dihadirkan adalah Iga Bakar Penyet dengan harga Rp130.000 net per porsi. Iga bakar disajikan dengan nasi putih, lalapan, kuah kaldu sapi, dan juga sambal merah. Seluruh bahan baku yang digunakan dalam hidangan ini berasal dari bahan yang fresh dan berkualitas. 

BACA JUGA:   Hilton Garden Inn Jakarta Taman Palem Tawarkan Promo Makan Sepuasnya

Kemudian ada menu Bebek Lado Ijo yang dilengkapi dengan sambal hijau, nasi putih, dan lalapan. Satu menu makanan ini ditawarkan dengan harga Rp130.000 net per porsi. Sementara itu, untuk hidangan penutup ada mochi pelangi yang berisikan es krim di dalamnya dengan harga Rp45.000 net.

Untuk melengkapi menu makanan tersebut, hotel ini juga menawarkan minuman spesial bagi para pelanggannya. Menu yang ditawarkan berupa The Ultimate Tea dan juga Caramel Milk Tea dengan harga Rp35.000 net. Kedua menu tersebut diciptakan untuk menemani hidangan makanan yang didominasi rasa pedas. 

BACA JUGA:   Buka Puasa Gratis Voucher Menginap di Hotel California Bandung

“Menu spesial ini sangat cocok bagi para pecinta makanan dengan cita rasa pedas khas Nusantara pada  menu yang disajikan di bulan ini dengan dua varian sambal sebagai pilihan. Ditambah lagi semua menu tersebut dibuat langsung oleh Executive Chef Hotel kami Chef Deden Harmaen,” ujar Flavio Ikhlasia, Executive Secretary & Public Relations Hotel Santika BSD City – Serpong.

BACA JUGA:   Rayakan Ramadan With Nusantara by Locavore di Mandarin Oriental Jakarta

Informasi lebih lanjut dan pemesanan menu tersebut dapat menghubungi 021-22235999 dan Whatsapp ke nomor +62 811-1351-141. Bisa juga melalui email di bsd.city@santika.com dan mengunjungi instagram @santikabsdcityhotel.