Hotels.com Berikan Tawaran Menarik Bagi Penggemar Game of Thrones

Monday, 22 April 19   43 Views   0 Comments   Bonita Ningsih
Game of Thrones

Para pencinta serial televisi drama Game of Thrones akan memiliki kesempatan terbaiknya di tahun ini. Menjadi musim terakhir Game of Thrones, Hotels.com telah mengumumkan kabar gembira bagi penggemar serial televisi tersebut, yakni penawaran menarik untuk menginap di hotel yang sama dengan tokoh favorit di Game of Thrones.

Para pemain akan tetap berada di lokasi yang berbeda selama pembuatan serial Game of Thrones, namun Hotels.com akan memberikan kesempatan bagi para penggemarnya untuk menikmati liburan yang belum pernah terjadi sebelumnya. Para penggemar dapat langsung memesan hotel yang sama dengan para pemain dan menerima diskon 8 persen jika menggunakan kode “IRONTHRONE”.

Berikut ini adalah empat hotel yang menyediakan diskon tersebut.

  • Villa Orsula (Dubrovnik)

Dibuka pada tahun 1939, setiap tamu yang memasuki Villa Orsula diperlakukan seperti bangsawan. Hotel ini memiliki lokasi yang dekat dengan pantai pribadi dan terletak di jantung kota Dubrovnik, serta dekat dengan tempat-tempat wisata seperti Istana Rektor, Katedral Dubrovnik, dan Museum Seni Modern. Pantai ini juga memiliki fasilitas yang baik, antara lain kolam renang di luar ruangan, antar-jemput bandara gratis, parkir valet, dan tempat tidur bayi gratis untuk keluarga yang memiliki bayi.

  • Titanic Hotel (Belfast)

Dengan 119 kamar, Titanic Hotel adalah tempat yang ideal bagi para wisatawan di daerah Belfast. Dinamakan berdasarkan kapal yang terkenal itu, hotel ini dekat dengan Titanic Quarter, Odyssey Arena, St George’s Market, dan Grand Opera House. Hotel ini juga dekat dengan Titanic Studios.

  • Hotel Excelsior (Dubrovnik)

Terletak tepat di pantai, Hotel Excelsior memiliki tiga restoran, dua bar, layanan spa lengkap, dan kolam renang indoor agar dapat dibuat menjadi tempat istirahat para tamu. Hotel ini juga dekat dengan beberapa tempat wisata populer di Dubrovnik, seperti Istana Sponza, Pantai Banje, Revelin Fortress, dan Biara Dominika. Tempat tersebut dapat ditempuh dengan berjalan kaki dari Hotel Excelsior.

  • Europa Hotel (Belfast)

Berada di tengah kota, hotel ini menjadi tempat paling sempurna untuk menjelajahi berbagai daerah yang ada di Belfast. Tidak jauh dari hotel tersebut para tamu dapat mengunjungi Grand Opera House yang merupakan gedung pertunjukan teater di Belfast. Terletak di jantung pusat kota Belfast, Europa Hotel dikelilingi oleh Balai Kota Belfast dan Waterfont Hall yang merupakan gedung konferensi dan hiburan serba guna.

Melalui empat hotel ini, para penggemar serial Game of Thrones akan menikmati fasilitas hotel yang sama dengan tokoh favoritnya. Hotel-hotel tersebut akan memberikan jamuan menarik hingga serial televisi tersebut berakhir pada Mei mendatang.