INNSiDE Calvia Beach Berikan Sentuhan Modern di Pantai Calvia, Mallorca, Spanyol

Thursday, 01 August 19 Herry Drajat
INNSiDE Calvia Beach

Meliá Hotels International memperkenalkan hotel terbarunya yang berlokasi di pantai Calvia, kota wisata Magaluf, Mallorca, pada musim semi ini. INNSiDE Calviá Beach adalah transformasi dan rebranding brand INNSiDE by Melia yang menandai era baru dari portofolio INNSiDE by Meliá, sebuah evolusi dari brand sebuah resor dan gaya hidup yang berfokus pada desain. Hotel ini menawarkan pada para tamu untuk memiliki kebebasan sepenuhnya saat bersantai, bertualang, bekerja ataupun berlibur, serta tetap fokus pada sustainability.

Gabriel Escarrer, Executive Vice President dan CEO Meliá Hotels International, menjelaskan, INNSiDE Calviá Beach merupakan mitra sejati bagi sebuah komunitas dan menjadi sebuah tempat untuk pengunjung dan penduduk setempat berkumpul. Hal itu menjadikan Magaluf sebagai sebuah destinasi yang wajib dikunjungi.

BACA JUGA:   Makan Sepuasnya di Hotel Borobudur Jakarta

“INNSiDE Calviá Beach membawa lensa baru di Magaluf. Dengan 24 hotel dan resor di seluruh dunia, kami sangat senang untuk membawa cahaya baru pada properti kami, yang tetap setia pada komitmen untuk memberikan para tamu kebebasan dan fleksibilitas untuk melangkah dari tempat kerja hingga menikmati waktu luang, serta membuka kesempatan untuk pengalaman hidup baru,” jelas Escarrer.

Sebagai salah satu destinasi pionir untuk berlibur di Mallorca dan Mediterania, Magaluf telah tujuan utama untuk berlibur selama delapan tahun terakhir. Pembukaan INNSiDE Calvia Beach menandai fase terakhir dalam reposisi area dan telah meningkatkan profitabilitas dan keberlanjutan industri pariwisata Magaluf.

BACA JUGA:   Teman Berkumpul Di Roa-Roa Palu

Terletak di jantung Pantai Calviá, INNSiDE Calviá Beach hanya berjarak 10 menit berkendara dari Palma, kota terbesar di pulau Mallorca, kota  yang ideal untuk wisatawan bisnis maupun wisatawan leisure. Hotel ini terletak di sebelah Momentum Plaza, yang memiliki luas lebih dari 5.000 m2 dan di dalamnya terdapat restoran, bar, serta toko yang menjual aneka keperluan.

Dirancang sebagai destinasi all-in-one dengan 270 kamar tamu, hotel ini menawarkan area rooftop yang spektakuler, dilengkapi dengan restoran, bar, dan kolam renang apung transparan terbesar di Eropa, serta mempunyai pemandangan menghadap pantai. Rooftop Nine dan Food Factory berfungsi sebagai  hotspot kuliner Pantai Calviá dengan menghadirkan hidangan ala Mediterania dan minuman cocktail inovatif, sementara Food Factory menyediakan menu prasmanan yang dibuat dengan bahan-bahan lokal khas Mallorca.

BACA JUGA:   Marriott International Hadirkan Pengalaman Perjalanan Domestik Dengan #YourDreamDestinationAwaits

Dengan mempertimbangkan aspek sustainability, INNSiDE Calviá Beach dibangun dengan memerhatikan aspek lingkungan dengan ketat serta sesuai dengan kriteria efisiensi energi. INNSiDE telah bebas dari plastik sekali pakai, serta menawarkan handuk, linen, dan matras yoga ramah lingkungan.

Ke depannya, INNSiDE Calvia Beach akan bermitra dengan seniman lokal untuk menjadi tuan rumah serangkaian acara, selaras dengan tujuannya untuk memosisikan Magaluf sebagai hotspot wisata.