Hotel Oriental Express Tokyo Ginza segera dibuka pada Juli 2019

Saturday, 01 June 19   4 Views   0 Comments   Harry Purnama
Hotel Oriental Express Tokyo Ginza

Hotel Management Japan Co., Ltd. mengumumkan peluncuran hotel barunya dengan merek Hotel Oriental Express Tokyo Ginza, yang menurut jadwal akan dibuka pada 26 Juli 2019. Hotel ini akan dioperasikan Hotel Management Japan International Co., Ltd. dan dikelola oleh Hotel Management Japan Co., Ltd.

Konsep Hotel Oriental Express Tokyo Ginza adalah “Hotel Galeri Seni”, tempat para tamu bisa menikmati pengalaman menginap yang luar biasa di tengah atmosfer istimewa dari karya seni Ginza, lewat kerja sama dengan sejumlah galeri seni di Ginza. Hotel tersebut juga ingin berperan bagi berbagai seniman muda dan berbakat Jepang yang mengekspresikan karya-karya seninya kepada para tamu dari seluruh dunia.

Area lobi dan kamar hotel, bertema warna putih dengan aksen perak atau dalam bahasa Jepang disebut “Gin” untuk merujuk “Ginza,” memiliki dekorasi seni dinding (wall art) yang secara cermat dipilih untuk mengekspresikan empat musim di Jepang. Luas area lobi bertambah dua kali lipat sebagai sebuah galeri seni, memamerkan sejumlah karya seni yang indah dari galeri-galeri mitra di Ginza. Para tamu hotel secara langsung bisa membeli karya seni favoritnya.

Seniman Seni Dinding: Maya Ogata

Maya Ogata merintis kariernya dengan perusahaan desain grafis setelah lulus dari universitas. Sambil bekerja di perusahaan ini, Ogata terlibat aktif di beragam pameran tunggal dan berkelompok sebagai seniman seni dinding. Ogata telah melukis sejumlah dinding di berbagai tempat penginapan, gerai dan lokasi acara, serta memamerkan karya seninya di sejumlah pertunjukan langsung di Jepang.

Setiap hari, sarapan yang disajikan dengan prasmanan menawarkan lima jenis sup musiman. Juru masak hotel merekomendasikan sarapan sederhana, namun bergizi guna membangkitkan indra Anda, dan mengawali hari Anda. Sejumlah sup ini bisa dibungkus sehingga para tamu bisa menikmati sarapan dengan mudah.

Pada siang hari, area restoran secara khusus dibuka bagi seluruh tamu hotel. Para tamu bisa bersantai dengan leluasa dan menikmati waktu dengan dikelilingi berbagai karya seni, bersama minuman pilihan mereka dari suguhan kopi, teh herbal, teh hijau dan lain-lain.

Seluruh kamar hotel dilengkapi dengan perangkat keras Bluetooth dan dihiasi seni dinding yang dengan cermat dipilih, menyajikan berbagai bunga yang indah dalam setiap musim di Jepang. Para tamu dapat melihat, merasakan, dan menganut seni dan suara sambil bersantai di kamarnya.

Hotel Oriental Express Tokyo Ginza terdiri atas 9 lantai, dengan jumlah kamar mencapai 103 kamar (37 kamar dengan tempat tidur jenis single, 9 dengan tempat tidur jenis double, 56 dengan tempat tidur jenis twin, dan 1 dengan tempat tidur jenis universal).