Inovasi Terbaru dari Hotel Santika Premiere Bintaro di Era New Normal

Wednesday, 02 September 20 Bonita Ningsih
Hotel Santika Premiere Bintaro

Hotel Santika Premiere Bintaro menciptakan inovasi terbaru untuk menjalankan protokol kesehatan di hotelnya. Saat ini, Hotel Santika Premiere Bintaro menyediakan karpet dycem yang berfungsi untuk menyerap virus atau debu yang menempel pada alas kaki hingga 99 persen. Kebijakan terbaru ini sebagai pelengkap dari SOP protokol kesehatan yang sebelumnya telah ditetapkan pihak hotel.

Sarmad, General Manager Hotel Santika Premiere Bintaro, mengatakan, karpet tersebut akan diletakkan di area menuju lobi hotel. Setiap karyawan dan tamu yang memasuki area hotel wajib berjalan di atas karpet dycem agar tetap terjamin kebersihannya.

“Kami akan terus berinovasi dan menghadirkan pelayanan terbaik demi memenuhi kebutuhan akomodasi seluruh masyarakat. Dengan SOP terbaru ini, kami berharap bisnis dapat berjalan dengan aman dan nyaman bagi pelanggan maupun karyawan,” ujarnya.

BACA JUGA:   Hotel Santika Premiere Bintaro Tawarkan Promo Love & Prosperous February

Selain itu, Hotel Santika Premiere Bintaro juga menerapkan protokol yang ketat di area restoran. Hal ini dilakukan lantaran hotel ini telah membuka kembali konsep hidangan secara buffet bagi tamu yang ingin menikmati makan pagi.

Sarmad mengatakan, pihaknya telah memasang sneezing guard di tempat pengambilan makanan. Para tamu juga akan dilayani langsung oleh petugas saat ingin mengambil hidangan makanan secara buffet. Hal ini dilakukan agar tidak terjadi kontak fisik bagi tamu yang ingin makan di restoran.

BACA JUGA:   Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum Tawarkan Makan Malam Imlek

“Proses pencucian piring, sendok, garpu, dan gelas juga menggunakan mesin dishwasing dengan tingkat suhu air yang memenuhi protokol kesehatan,” ucapnya lagi.

Setiap tamu juga akan dicek suhu tubuh, menggunakan masker, dan juga hand sanitizer sebelum memasuki area restoran. Selain itu, setiap meja hanya boleh diisi oleh maksimal dua orang saja dengan tetap menjaga jarak.

“Kami juga telah menyiapkan garis antrean saat tamu ingin mengambil makanan atau minuman yang akan dipilih mereka,” dia menambahkan.

Dengan menjalankan protokol kesehatan tersebut, Hotel Santika Premiere Bintaro semakin yakin untuk menyambut para tamunya di situasi saat ini. Bahkan, secara khusus, hotel ini menawarkan berbagai penawaran bagi tamu yang ingin menginap di sana.

BACA JUGA:   Kerja Sama Strategis GO-JEK dan Hotel Santika Premiere Bintaro

Selama bulan September, Hotel Santika Premiere Bintaro menghadirkan Enjoy September Room Package dengan harga spesial. Setiap pembelian paket ini akan mendapatkan sarapan untuk dua orang, personal protection kit (hand gloves dan face masker), dan Wi-Fi gratis. Promo ini dapat dinikmati sejak 1 September hingga 30 September 2020.