InterContinental Bali Resort Merayakan Natal di Enam Tempat Makan

Thursday, 01 December 22 Bonita Ningsih

InterContinental Bali Resort menawarkan serangkaian kegiatan untuk merayakan malam hari Natal dan saat Natal tiba. Berbagai santapan khas Natal, jamuan makan Indonesia, pilihan koktail eksotis, pagelaran musik dan tarian, hingga aktivitas yang terinspirasi dari budaya akan disuguhkan bagi para tamunya. 

Resor tepi Teluk Jimbaran ini menawarkan berbagai menu di keenam tempat makannya. Mulai dari  pilihan kuliner dari Indonesia, Bali, Mediterania, Jepang, dan ragam kuliner internasional lainnya.

Untuk perayaan malam Natal, hotel ini akan menggelar Evening Soiree di The Club Lounge mulai pukul 20.00 hingga 23.00. Pilihan koktail premium hingga hidangan manis dan gurih akan disajikan bersamaan dengan 

pertunjukan musik secara langsung.

Ada juga set menu makan malam Mediterania yang dihadirkan di Bella Cucina sejak pukul 18.30-23.00 yang ditawarkan dengan harga Rp1,5 juta++ per orang. Para tamu dapat menikmati makan malam mewah dan elegan khas InterContinental Bali Resort sambil menikmati hiburan secara langsung. 

Bagi tamu yang ingin menikmati suasana lebih konvensional, hotel ini akan menyediakan Taman Gita untuk perayaan malam hari Natal. Restoran tepi kebun ini memiliki ruang utama dengan pendingin udara serta teras alfresco dengan semilir angin sehingga cocok untuk merayakan malam hari Natal.

Restoran ini akan menghadirkan sesi makan malam prasmanan dengan menu variatif dari pukul 18.30 hingga 23.00. Di sini, para tamu juga akan dihibur oleh pertunjukan tarian Bali yang magis dengan harga mulai dari Rp595.000++ per orang.

Tempat perayaan lainnya ada di Jimbaran Gardens yang terletak di jantung InterContinental Bali Resort. Terdapat set menu tiga hidangan Table D’Hote yang fokus pada sajian kuliner Indonesia serta internasional. Para tamu dapat menikmati sajian tersebut mulai pukul 18.30-23.00 dengan harga Rp495.000++ per orang.

Seluruh penawaran tersebut dapat dinikmati di seluruh gerai makan dan minum InterContinental Bali Resort pada 24 Desember 2022. Terdapat penawaran menarik lainnya yang akan dihadirkan saat malam hari Natal.

Sementara itu, untuk perayaan hari Natal dilakukan sesi brunch dan penampilan langsung band jazz di Bella Cucina mulai pukul 12.00-16.00 dengan harga Rp1.100.000++ per orang.

Bella Cucina juga melayani sesi makan malam Natal dengan menu Table D’Hote berisi menu-menu favorit Mediterania. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp800.000++ per orang dan dimulai pukul 18.30 – 23.00.

Jimbaran Gardens juga akan mengakomodir sesi makan siang bagi para tamu yang ingin merayakan Natal di InterContinental Bali Resort. Dimulai pukul 12.00 hingga 16.00, makan siang ini akan diiringi oleh penampilan DJ dan saksofon. Untuk menikmati sajian ini, para tamu perlu merogoh kocek Rp595.000++ per orang.

Salah satu restoran Jepang favorit di Bali, KO Restaurant, juga akan membuka pintunya untuk perayaan Natal. Restoran ini menawarkan set menu Teppanyaki dengan Rp1.200.000++ per orang yang tersedia mulai pukul 18.30 hingga 23.00.

Mengikuti semangat Natal, The Club juga dibuka untuk Christmas Evening Soiree dari pukul 20.00 hingga 23.00. Tersedia berbagai macam koktail premium, pilihan hidangan gurih dan manis, serta penampilan dari The Joll Band.