Pullman Jakarta International Airport Segera Hadir Pada 2027 Mendatang

Tuesday, 18 October 22 Bonita Ningsih

Operator hotel internasional, Accor, telah melakukan penandatanganan terhadap hotel baru bernama Pullman Jakarta International Airport. Hotel dekat bandara ini rencananya akan selesai dibangun pada tahun 2027 mendatang.

“Penandatanganan ini semakin memperkuat posisi Accor di industri perhotelan Indonesia. Kami melihat, Indonesia menjadi salah satu fokus pasar utama kami di Asia Tenggara dan kami terus mencari peluang untuk menawarkan beragam pilihan hotel untuk menarik wisatawan maupun penduduk lokal,” kata Garth Simmons, Chief Executive Officer, Accor Southeast Asia, Japan & South Korea.

Hotel ini memiliki lokasi strategis yaitu hanya beberapa kilometer dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Selain bandara, hotel ini juga dekat dengan Indonesia Convention Exhibition (ICE), kawasan perumahan, kawasan industri Kota Tangerang, yang merupakan pusat kota terbesar ketiga di perbatasan barat metropolitan Jabodetabek.

BACA JUGA:   Archipelago International Memberikan Voucher Uber Gratis

Dengan demikian, hotel yang memiliki properti modern ini ramah terhadap wisatawan mancanegara yang berkunjung ke Indonesia. Selain itu, Pullman Jakarta International Airport, juga dapat melayani kebutuhan pelancong bisnis dan liburan, awak maskapai penerbangan, serta penduduk lokal.

Pullman Jakarta International Airport memiliki 405 kamar yang dapat memberikan pengalaman tamu hotel penuh energi. Hotel ini juga menyediakan satu restoran yang buka sepanjang hari, lobby lounge, dan bar. Terdapat juga fasilitas pertemuan dan acara yang mendorong kolaborasi di bawah konsep MEET/PLAY Pullman.

BACA JUGA:   The Phoenix Hotel Yogyakarta-MGallery Gelar Abhinaya Abyakta Batik Jogja

Pullman merupakan pemain global di kancah perhotelan premium yang menawarkan tempat penuh inspirasi dan energi. Hotel ini memberikan kesempatan terbaik bagi para tamunya yang datang untuk kebutuhan bisnis maupun liburan.

Ada lebih dari 140 properti Pullman di kota-kota terkemuka yang memiliki destinasi di dalamnya. Dengan mempertahankan nilai-nilai kenyamanan, para tamu dapat menemukan keseimbangan antara bekerja dan bermain saat berada di Pullman.

BACA JUGA:   Accor Luncurkan Grand Mercure Pertama di Solo

Kami berada di jalur yang tepat untuk membuka 52 hotel dan resor lainnya di Indonesia dalam lima tahun ke depan. Dengan lokasi terbaik, desain modern, dan pengalaman yang dinamis, Pullman Jakarta International Airport akan menjadi “taman bermain” yang menginspirasi bagi semua tamu setelah dibuka nanti,” jelas Garth.