J Hotel Medan Berganti Brand Menjadi 7 Days Premium

Friday, 11 March 16   20 Views   0 Comments   Venue

Brand 7 Days dari Plateno Grup menyambut keluarga baru dengan bergabungnya 7 Days Premium Medan. Manajemen J Hotel Medan menandatangani perjanjian dengan Plateno Group untuk melakukan re-branding J Hotel Medan menjadi 7 Days Premium pada akhir Februari lalu. Hotel dengan 65 kamar ini akan menjalani perbaikan dan proses rebranding yang diperkirakan selesai pada akhir April 2016.

Terletak di jantung kota Medan, yakni di Jalan Waringin, 7 Days Premium Medan hanya berjarak sekitar 15 menit berjalan kaki ke pasar tradisional dan 10 menit berkendara ke Merdeka Walk??pasar malam kuliner paling trendi di Kota Medan.
 
7 Days Premium adalah hotel dengan konsep “terjangkau” yang diperuntukkan bagi para tamu bergaya hidup modern yang menawarkan pengalaman menginap menyenangkan, simpel, dan praktis. Di Cina, 7 Days sudah mempunyai 2.800 hotel yang beroperasi dan dalam tahap pembangunan. J Hotel Medan akan menjadi Hotel 7 Days Premium kedua di Indonesia setelah 7 Days Premium pertama di Kuta, Bali, yang buka pada tahun lalu.
 
Plateno Hotels Group didirikan pada tahun 2005 di Cina dimulai dengan brand 7 Days Inn. Dengan lebih dari 3.000 hotel di Asia, Plateno Grup berada pada jajaran salah satu perusahaan manajemen hotel terkemuka di kawasan ini. Plateno berada pada peringkat ke-7 grup hotel terbesar untuk tahun 2015 secara global oleh majalah HOTEL. Saat ini, Plateno memiliki lebih dari 340.000 kamar hotel di 340 tujuan yang berbeda.
 
Saat ini brand yang dimiliki oleh Plateno Group adalah Portofino Hotels & Resorts, Lavande Hotel, James Joyce Coffetel, ZMAXHOTELS, Xana Hotelle, 7 Days Inn Group, IU Hotel, dan Mora kopi. Selain itu, Plateno mengelola beberapa merek asing di bawah perjanjian eksklusif tertentu, seperti Maison Albar, Hampton Inn, dan Hotel12.

Penulis: Foto: Dok. Plateno Group