Whiz Prime Hotel Hasanuddin Makassar Resmi Beroperasi

Tuesday, 08 March 16   27 Views   0 Comments   Venue

Setelah mengelola 13 hotel yang tersebar di Jakarta, Cikarang, Semarang, Yogyakarta, Mojokerto, Bali, Tangerang, Balikpapan, Surabaya, Manado, dan Bogor, Intiwhiz International kembali mengoperasikan hotel ke-2 di Indonesia Timur setelah Whiz Prime Megamas Manado, yaitu Whiz Prime Hotel Hasanuddin Makassar. Whiz Prime Hotel Hasanuddin Makassar mulai beroperasi pada tanggal 3 Maret 2016.

Whiz Prime Hotel Hasanuddin Makassar memiliki 147 kamar yang terdiri dari tiga tipe, yaitu standar, superior, dan deluxe. Setiap kamar dilengkapi fasilitas TV LED dengan saluran nasional dan internasional, tempat tidur yang didesain khusus, safe deposit box, dan peralatan pembuat teh atau kopi. Hotel bintang tiga ini dilengkapi juga dengan kolam renang, ruang pertemuan berkapasitas hingga 70 orang, jaringan Internet gratis di seluruh area, dan pojok Internet tanpa dikenakan biaya.

Hotel Whiz Prime Hotel Hasanuddin berlokasi sangat strategis, yaitu di Jl. Sultan Hasanuddin No.4 Makassar Sulawesi Selatan. Whiz Prime Hotel Hasanuddin Makassar hanya berjarak 30 menit dari Bandara Sultan Hasanuddin, lima menit menuju Benteng Fort Rotterdam, Lapangan Karebosi, dan Taman Macan, 10 menit menuju Pantai Losari, Somba Opu Shopping Center dan Chinese temples, serta 13 menit menuju MTC Karebosi.

“Hotel yang berlokasi sangat strategis di jantung Kota Makassar ini diharapkan dapat diterima dengan baik dan memenuhi kebutuhan para pelanggan setia Intiwhiz di Kota Makassar. Ke depannya, Intiwhiz International akan merambah ke Kota lampung dengan membuka Whiz Prime Hotel Ahmad Yani Lampung. Targetnya, hingga 2017, Intiwhiz International akan mengoperasikan 37 hotel di seluruh Indonesia,” ujar Edi Syumardi, Corporate General Manager Sales & Marketing Intiwhiz International.

Penulis: Harry Purnama