Jalin Kerja Sama dengan HBX Group, Archipelago International Perluas Target Pasar Global

Friday, 12 January 24 Harry
Archipelago dan HBX Group

Archipelago International menjalin kerja sama dengan HBX Group, sebuah perusahaan B2B TravelTech terkemuka. Kerja sama selama dua tahun ini akan memanfaatkan keunggulan dari kedua belah pihak yang saling melengkapi dalam upaya untuk mendorong ekspansi, peningkatan pengalaman wisata, dan mendefinisikan kembali lanskap perjalanan B2B.

Archipelago International memiliki keahlian manajemen perhotelannya yang luas, serta portofolio lebih dari 200 hotel dengan 45.000 kamar yang tersebar di Asia Tenggara, Timur Tengah, dan Karibia. Di sisi lain, HBX Group memiliki jaringan global lebih dari 71.000 distributor travel di 190 destinasi sehingga memberikan akses ke segmen pasar yang sulit dijangkau bagi Archipelago International.

BACA JUGA:   Kinerja Hotel di Kuartal Tiga 2020 Masih Rendah

Kerja sama ini memungkinkan Archipelago International untuk menjangkau target pasar global dari HBX yang bernilai tinggi, melebarkan kehadirannya ke pasar yang lebih luas sehingga mengukuhkan posisi Archipelago International sebagai operator hotel terdepan.

Selain itu, solusi TravelTech canggih dari HBX Group dapat menjadi alat yang diperlukan oleh hotel-hotel di bawah naungan Archipelago International untuk mengoptimalkan operasional, meningkatkan kepuasan tamu, serta mendorong pertumbuhan pendapatan mereka.

“Kami sangat antusias menjalani kerja sama strategis dengan HBX Group, yang tanpa diragukan lagi akan mendorong ekspansi kami dan meningkatkan pengalaman perjalanan yang dapat kami tawarkan kepada tamu kami. Jangkauan global dan keahlian HBX Group di sektor perjalanan B2B akan sangat berharga saat kami terus tumbuh di destinasi kunci di seluruh dunia,” ujar John Flood, CEO dan Presiden Archipelago International.

BACA JUGA:   WAAG Promosikan Perempuan Menjadi GM

“Kerja sama ini adalah bukti komitmen kami terhadap inovasi dan keyakinan kami yang teguh pada kekuatan kolaborasi untuk membentuk masa depan dari industri hospitality. Bersama HBX Group, kami akan semakin memperkuat posisi kami sebagai penyedia layanan hospitality terkemuka di Asia Tenggara dan sekitarnya,” ujar John Flood.

Pippa Williamson, Vice President Commercial-APAC, HBX Group, mengatakan, “Sebagai pelaku bisnis di bidang travel dan perhotelan, kami menyediakan produk dan layanan yang terintegrasi, memberikan kemudahan bagi wisatawan. Kolaborasi bersama Archipelago International membantu kami dalam melakukan ekspansi bisnis di wilayah Asia-Pasifik di kala minat berwisata yang tinggi untuk ke wilayah tersebut”.