July Vaganza Menginap Istimewa di Hotel Santika Premiere Bintaro

Monday, 08 July 19 Harry Purnama
Hotel Santika Premiere Bintaro

Di bulan Juli ini, Hotel Santika Premiere Bintaro mempersembahkan beberapa layanan menarik, seperti ragam promo Pamungkas F&B yang hanya dapat dinikmati di bulan Juli. Tidak ketinggalan, terdapat promo menginap istimewa di musim liburan bersama keluarga yang menawarkan keuntungan lengkap dengan rangkaian fasilitas serta pelayanan khas Indonesia.

Soniya Ana, Public Relations Hotel Santika Premiere Bintaro, menuturkan, “Sambut liburan bulan ini, habiskan waktu kebersamaan keluarga bersama July Vaganza Room Package, yang akan hadir mulai 1 hingga 31 Juli 2019. Dengan ini para tamu bisa mendapatkan beberapa keuntungan serta kemudahan layanan fasilitas terbaik dengan memastikan kualitas kebersamaan keluarga yang sudah termasuk sarapan untuk dua orang serta berbagai diskon menarik, mulai dari food and beverage di Restoran Kembang Sepatoe sebesar 15 persen dan juga laundry & dry cleaning sebesar 50 persen. Harga spesial paket ini juga sudah termasuk voucher in- room dining seharga Rp50.000, dengan fasilitas yang sangat nyaman serta sentuhan keramahan Indonesia.”

Selain July Vaganza Room Package, Hotel Santika juga masih menyediakan beberapa promo menarik yang dapat mengisi waktu liburan bersama keluarga, yakni Staycation Package yang berisikan keuntungan dan berbagai fasilitas yang dapat dinikmati dalam liburan bersama keluarga muda bulan ini.

Hotel Santika Premiere Bintaro merupakan hotel bintang empat yang terletak sangat strategis, antara lain dekat dari gerbang tol, pusat perbelanjaan kelas atas, bank, dan fasilitas layanan lainnya. Dengan 167 kamar dan ruang multifungsi yang dimiliki, menjadikan Hotel Santika Premiere Bintaro tempat yang ideal untuk mengadakan pertemuan bisnis dan sosial dengan kenyamanan hotel yang berkualitas dan memberikan sentuhan khas Indonesia. Dengan mengusung nilai “Indonesian Home” dan semangat “Hospitality from the Heart”, Hotel Santika Premiere Bintaro berusaha selalu menjadi pendukung bagi keberhasilan usaha dan acara yang diselenggarakan para tamunya.