The Ritz-Carlton Jakarta Mega Kuningan dan JW Marriott Hotel Jakarta Selenggarakan MICE Day

Monday, 08 July 19 Herry Drajat
MICE Day

The Ritz-Carlton Jakarta Mega Kuningan dan JW Marriott Hotel Jakarta pada 1 Juli 2019 menggelar pameran MICE Day di Grand Ballroom The Ritz-Carlton Jakarta. Pada gelaran ini ditampilkan beragam fasilitas dan pelayanan terbaru yang dimiliki kedua hotel tersebut untuk kegiatan MICE.

Tamu yang hadir pada gelaran tersebut adalah klien dan calon klien dari kedua hotel. Kedatangan mereka disambut dengan lantai LED berteknologi mutakhir yang disusul oleh presentasi video yang menampilkan fasilitas terbaru dari The Ritz-Carlton Jakarta Mega Kuningan dan JW Marriott Hotel Jakarta dengan layar LCD beresolusi 768 x 5120 piksel.

Pada gelaran kali ini, ditampilkan fasilitas peralatan meeting terbaru yang dimiliki oleh kedua hotel, seperti layar LED, digital whiteboard, dan digital flip charts. Selain itu, tim kuliner dari The Ritz-Carlton Jakarta Mega Kuningan dan JW Marriott Hotel Jakarta juga berkolaborasi menampilkan aneka hidangan yang pas untuk menemani berbagai acara MICE, di antaranya Beef Brisket, Bakwan Malang, Norwegian Salmon En Croute, Dragon Delight, dan Beef Black Pepper Money Bag yang dapat dinikmati para tamu.

Adeza Hamzah, Cluster Director of Marketing The Ritz-Carlton Jakarta Mega Kuningan dan JW Marriott Hotel Jakarta, mengatakan, “Kami ingin mempresentasikan pelayanan dan fasilitas mutakhir terbaru yang ditawarkan oleh kedua hotel kami kepada para pemain MICE di ibu kota.”

Perhelatan MICE Day kali ini adalah yang kedua kalinya diadakan, setelah sebelumnya digelar pada 12 Februari 2018 di Grand Ballroom The Ritz-Carlton Jakarta. Gelaran ini direncanakan menjadi acara tahunan.

“MICE Day sendiri akan menjadi acara tahunan di mana kedua hotel kami akan kerap mempresentasikan venue MICE yang menyajikan pelayanan terkini dan menjadi referensi terbaru bagi para tamu yang ingin mengadakan event MICE di hotel berbintang lima,” ujar Adeza.