Kemeriahan Natal dan Tahun Baru Penuh Warna Di Aston Kartika Grogol

Thursday, 15 December 22 Harry
Aston Kartika Grogol

Momen perayaan pergantian tahun adalah salah satu momen yang dinantikan seluruh masyarakat luas. Berbagai acara pun dikemas secara menarik untuk merayakannya. Tidak terkecuali Aston Kartika Grogol, hotel bintang 4 bertaraf international yang berlokasi di Jalan Kyai Tapa No.101, Jakarta Barat.

Untuk perayaan Natal, tema yang diangkat adalah “Christmas Soiree” di mana Asoka Restaurant akan disulap dengan dekorasi nuansa natal yang meriah. Perayaan Natal ini akan berlangsung pada tanggal 24 dan 25 Desember, mulai dari Christmas Dinner pada pukul 18.00 hingga 21.00, dan dilanjutkan dengan Christmas Brunch keesokan harinya dari pukul 11.00 hingga 15.00.

Paket ini ditawarkan hanya dengan Rp150.000 nett per orang. Bagi yang ingin sekaligus menginap di malam Natal, juga tersedia paket mulai dari harga Rp1.155.000 net per malam, yang sudah termasuk sarapan pagi dan Christmas Dinner untuk dua orang. Akan ada juga serangkaian aktivitas anak-anak pada tanggal 25 Desember dan Santa Clause yang datang membagikan hadiah.

BACA JUGA:   Menikmati Kuliner Buffet Internasional Pergantian Tahun di ASTON Kartika Grogol

Selain perayaan Natal, momen pergantian tahun juga selalu dinantikan. Untuk itu, Aston Kartika Grogol menghadirkan tema “Carnival” yang identik dengan kemeriahan, kemegahan, dan kebahagiaan. Malam pergantian tahun akan dimeriahkan oleh artis Jemimah Idol dan Five in band, Cabaret show, Carnival parade, Fun Games, dan juga door prize sepeda lipat dan grand prize 1 unit motor Honda Scoopy.

Malam perayaan pergantian tahun ini akan berlangsung di Grand Ballroom Rasamala lantai 3. Seluruh sajian makan malam tahun baru ini ditawarkan hanya dengan Rp650.000 nett per orang, dan tersedia diskon 10% dengan pemesanan sebelum tanggal 24 Desember 2022.

BACA JUGA:   Paket Karantina Mewah di AYANA Midplaza Jakarta

Selain itu, juga tersedia paket lengkap dengan menginap yang ditawarkan mulai dari Rp2.080.000 net per malam, sudah termasuk dengan sarapan pagi dan makan malam di malam tahun baru untuk 2 orang dewasa dan 2 anak di bawah usia 6 tahun.

Tak hanya di Grand Rasamala Ballroom, area kolam renang Aston Kartika Grogol juga akan dimeriahkan dengan acara yang tak kalah seru untuk menghabiskan malam pergantian tahun. Acara yang akan dimeriahkan oleh DJ performance tersebut akan dimulai dari pukul 22.00 WIB hingga tengah malam.

“Malam perayaan pergantian tahun kali ini memang dibuat sangat meriah untuk memberikan hiburan dan kesan yang indah bagi para tamu kami yang datang,” ujar Soetan Aulia Masjhoerdin, General Manager Aston Kartika Grogol Hotel & Conference Center.

BACA JUGA:   Santika Premiere Bintaro Tawarkan Paket Menginap Idul Adha

Aston Kartika Grogol Hotel & Conference Center merupakan hotel bintang empat yang dikelilingi oleh pusat hiburan, bisnis, dan pendidikan. Hotel ini memiliki 189 kamar yang terdiri dari empat tipe kamar, Asoka rooftop restaurant, fitness center, spa, kolam renang, Aster Executive Lounge, Rasamala Lounge, dan beragam ruang meeting. Selain itu, Grand Ballroom yang mewah dirancang untuk mengakomodasi kebutuhan bisnis, event, dan pesta pernikahan yang dapat menampung hingga 2.000 tamu.