Konsep Retro Meotel Purwokerto

Wednesday, 24 August 16 Venue

Tepat pada Hari Kemerdekaan Indonesia, Dafam Hotel Management melakukan peresmian pembukaan Meotel Purwokerto. Meotel Purwokerto merupakan properti kedua dengan brand Meotel yang beroperasi di bawah bendera Dafam Hotel Management. Meotel Purwokerto menonjolkan konsep retro art, artistik, vintage, dan modern.

Meotel Purwokerto berlokasi di Jln. Dr. Suparno Selatan No.1 Arcawinangun. Letaknya sangat strategis karena hanya berjarak 10 menit dari stasiun kereta, 8 menit dari pusat pemerintahan, dan hanya 1 menit dari pusat kuliner di Purwokerto.

BACA JUGA:   Berbagi Berkah Ramadan bersama Hotel The Papandayan

Meotel Purwokerto mempunyai 114 kamar yang terdiri dari 74 smart room berukuran 18 meter persegi, 24 executive room berukuran 24 meter persegi, 14 family room berukuran 26 meter persegi, serta 2 unit junior suite dengan ukuran 42 meter persegi. Untuk kegiatan MICE, Meotel Purwokerto juga memiliki lima ruang meeting dan satu ballroom.

BACA JUGA:   Holiday Inn Express JIExpo Hadirkan Jakarta Street Food

Fasilitas lain yang ditawarkan hotel tujuh lantai ini adalah Ukafe yang memiliki menu tradisional, Asia, hingga internasional, dan El Resto yang menyuguhkan menu Internasional. Ada pula “Incognito” Sky Lounge, bar, dan area outdoor.

Hadirnya Meotel Purwokerto ini memberikan alternatif bagi para wisatawan maupun pebisnis yang berkunjung ke Purwokerto. Konsep retro yang diusung Meotel Purwokerto tentunya akan memberikan warna dan gaya berbeda bagi para pengunjung.

BACA JUGA:   Sewa Ruang Meeting Gratis di Crowne Plaza Bandung

Penulis: Harry Purnama