SenS Hotel & Spa, Ubud Luncurkan Menu Hidangan Baru

Friday, 18 August 23 Bonita Ningsih

SenS Hotel & Spa, Ubud, terus menunjukkan komitmennya untuk memberikan pengalaman terbaik bagi setiap tamunya. Berbagai langkah telah ditempuh salah satunya adalah dengan meluncurkan menu baru a la carte, belum lama ini. 

Para tamu dapat menikmati perjalanan kuliner mulai dari hidangan pembuka, sup, Asian Fusion, berbagai hidangan tumis, makanan dipanggang, sandwich, burger, pizza, pasta, hingga makanan penutup. Tersedia juga menu khusus anak-anak untuk menambah kelengkapan menu a la carte persembahan SenS Hotel & Spa, Ubud.

“Kami berusaha memberikan pengalaman bersantap yang luar biasa bagi tamu di SenS Hotel, dan menu à la carte baru kami adalah bukti dari komitmen tersebut,” ujar Sven Remo, General Manager SenS Hotel & Spa, Ubud. 

BACA JUGA:   Kyriad Cipete Hotel Jakarta akan Beroperasi Tahun Ini

Tamu dapat memulai petualangan kuliner dengan pilihan hidangan pembuka seperti Caesar Salad dan Vietnamese Roll. Tersedia juga kreasi hidangan unik seperti Yonne Vegetable Salad dan Tofu Salad.

Lalu, para tamu dapat menikmati kreasi sup seperti Tom Yum Talay, Zuppa Soup, dan Pumpkin Cream Soup. Masing-masing menu disajikan dengan mencampurkan rempah-rempah dan bahan berkualitas tinggi di dalamnya.

Bagi tamu yang mencari perpaduan rasa Asia dapat juga menikmati hidangan khusus yang terinspirasi dari tradisi kuliner kawasan tersebut. Berbagai pilihan menu yang dapat dipesan di antaranya adalah Balinese Crispy Duck, Nasi Campur Ubud, hingga Indian Chicken Tandoori. Masakan Asia lainnya juga akan dihadirkan di sini dengan perpaduan sentuhan modern. 

BACA JUGA:   Nikmati Sumber Mata Air Sungai Wos di SereS Springs Resort & Spa Bali

Hotel ini juga menghadirkan Yonne Café Signature Dish yang berisikan Balinese Set Menu. Para tamu dapat menikmati beragam sajian khas Bali di antaranya Balinese Chicken Soup, Crispy Duck, dan tradisional Balinese Lawar. Menu-menu tersebut menawarkan cita rasa otentik dari warisan kuliner Pulau Dewata.

Selain makanan khas Bali, Yonne Cafe, memiliki hidangan unggulan berupa Indonesian Gurami Terbang. Hidangan ini menampilkan ikan gurame goreng renyang yang disajikan dengan campuran rempah-rempah. 

Sementara itu, untuk hidangan penutup, hotel ini menghadirkan berbagai makanan manis seperti Homemade Apple Pie with Ice Cream. Tak ketinggalan, makanan khas Nusantara juga dihadirkan dalam hidangan penutup seperti Onde-onde Sticky Rice.

“Kami dengan cermat merancang menu yang menampilkan berbagai rasa, sesuai dengan beragam selera dan preferensi. Kami mengundang para tamu untuk bergabung dengan kami dan memulai perjalanan kuliner yang tak terlupakan di pusat kota Ubud,” ungkapnya lagi.

BACA JUGA:   Rata-rata Okupansi Hotel di Bali Mengalahkan Jakarta dan Surabaya

Dengan banyaknya hidangan yang disajikan, ia berharap SenS hotel dapat menjadi tujuan utama bagi para pelancong dan pecinta kuliner. Pemesanan dan informasi lebih lanjut dapat menghubungi WhatsApp +62 821 2347 0980, mengunjungi situs www.senshotelsresorts, serta email ke reservations.ubud@senshotelsresorts.com.