Konser Intim Daniel Sahuleka di THE 1O1 Darmawangsa

Monday, 10 September 18   18 Views   0 Comments   Harry Purnama
THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa Daniel Sahuleka

Penyanyi legendaris keturunan Indonesia-Belanda, Daniel Sahuleka, kembali hadir menyapa dan menghibur penggemarnya di Indonesia dalam Intimate Live in Concert Daniel Sahuleka pada 7 September 2018 di Hotel THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa.

Sebelumnya, pada 6 September 2018, Daniel Sahuleka mengadakan konferensi pers di Hotel THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa didampingi oleh manajer Daniel Sahuleka dan Garna Sobhara Swara selaku General Manager THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa.

Konser dibuka dengan games serta door prize yang telah disiapkan sehingga menambah antusias para penonton yang hadir. Daniel Sahuleka menyanyikan lebih dari 10 lagu dalam intimate live in concert-nya malam itu. Semua penonton sangat menikmati dan terlarut dalam lantunan lagu-lagu yang romantis.

Di akhir acara, lagu hits yang berjudul “You Make My World So Colourful” dan “Don’t Sleep Away the Night” dinyanyikan Daniel Sahuleka dengan sangat harmonis bersama fansnya. Konser pun ditutup dengan persembahan spesial lagu daerah Ambon “Mande-mande” dan “Lembe-lembe” yang merupakan lagu daerah asal Daniel Sahuleka.

Konser Daniel Sahuleka ini merupakan salah satu rangkaian event musik yang rutin diadakan oleh Hotel THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa. Sesuai dengan venue yang dimiliki, tempat ini sangat cocok mempertemukan sang idola dengan penggemarnya karena selama konser berlangsung sang idola bisa lebih dekat dengan penonton.

THE 1O1 Hotels & Resorts merupakan penginapan berskala menengah premium sebagai perintis gaya hidup chic dan trendi untuk para pelancong yang aktif, berjiwa muda, dan ingin menjadi bagian dari setiap “kehebohan”. Sebagai tempat untuk melepaskan diri dari rutinitas kehidupan yang berada di setiap daerah urban yang legendaris, di mana para pelancong bisnis dapat bekerja dengan efektif dan efisien tanpa kehilangan waktu bersantai ataupun berlibur.