Rayakan Ramadan, Arosa Hotel Jakarta Undang Anak Yatim

Monday, 13 May 19 Herry Drajat
Arosa Hotel Jakarta

Bulan suci Ramadan biasanya diisi dengan kegiatan-kegiatan positif, di antaranya silaturahmi yang dikemas dalam acara buka puasa bersama dengan relasi, teman sekolah, dan lain sebagainya. Selain itu, bulan Ramadan biasanya juga diisi dengan kegiatan amal, misalnya buka puasa bersama anak yatim dan pemberian santunan kepada anak yatim.

Demikian juga dengan Arosa Hotel, yang pada tanggal 9 Mei 2019 menggelar acara silaturahmi dan buka bersama anak-anak yatim serta relasi, terutama dari media massa. Kegiatan yang melibatkan puluhan anak yatim piatu ini dalam rangka memaknai bulan Ramadan serta menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah sebagai wujud kepedulian keluarga besar Arosa Hotel Jakarta terhadap sesama.

Ada berbagai keseruan dilakukan keluarga besar Arosa Hotel bersama anak-anak yatim, di antaranya permainan-permainan yang menarik dan menghibur. Acara juga diisi kegiatan rohani untuk menambah keimanan, seperti pembacaan ayat suci Alquran, dilanjutkan mendengarkan tausiah dari ustaz sambil menunggu waktu untuk berbuka puasa.

Selain kegiatan di bulan Ramadan, hotel dengan pelayanan bintang tiga yang memiliki desain minimalis dan modern serta berinterior unik ini juga menawarkan paket promo, di antaranya adalah Kampoeng Veteran yang khusus dihadirkan untuk meramaikan Ramadan dengan beragam menu masakan nusantara, termasuk aneka takjil dan minuman. Untuk berbuka puasa di Kampoeng Veteran, menikmati aneka takjil khas Veteran dan berbagai makanan tradisional cukup dengan menyiapkan uang sebanyak Rp150.000.

Promo lain yang ditawarkan hotel yang setiap sudutnya terdapat furnitur yang terbuat dari bahan dasar kayu dan setiap dinding hotelnya dilapisi kaca sehingga menambah kesan mewah ini adalah promo kamar hotel yang hadir di bulan Ramadan. Hanya dengan membayar Rp575.000, Anda sudah bisa mendapatkan paket sahur untuk 2 orang dan paket buka puasa untuk 1 orang.

Arosa Hotel berlokasi strategis dekat pintu tol Veteran. Hotel yang memiliki Ballroom dan 6 ruang meeting ini mudah dijangkau dari kawasan Jalan Simatupang melalui jalan tol JORR. Arosa Hotel juga memiliki restoran dengan konsep yang khas, berbeda dengan lainnya.