Le Eminence Hotel Hadirkan Paket Meeting Khusus Ramadhan

Tuesday, 06 April 21 Bonita Ningsih
Le Eminence Hotel Puncak

Pandemi COVID-19 menimbulkan gaya baru berwisata, antara lain staycation di sebuah akomodasi yang aman dan nyaman. Melihat tren tersebut, Le Eminence Hotel Puncak ikut menghadirkan paket staycation bagi masyarakat yang ingin menikmati keindahan alam di kawasan Puncak, Jawa Barat.

Menjelang bulan suci Ramadhan, hotel bintang 5 ini akan menghadirkan paket staycation bagi para pelanggan setianya. Bertajuk Ramadhan Staycation, hotel ini menawarkan harga mulai dari Rp550.000 per malam yang sudah mendapatkan fasilitas dan pelayanan terbaik.

Selain paket staycation, hotel ini juga menyediakan paket meeting khusus selama bulan Ramadhan. Paket meeting yang ditawarkan sudah termasuk kamar, sarapan/sahur, serta makan malam/buka puasa.

BACA JUGA:   5 Keunikan Le Eminence Hotel Puncak

“Meskipun sedang menjalankan ibadah puasa, kita semua dituntut harus tetap produktif dalam bekerja. Oleh karenanya, kami telah menyiapkan paket meeting dengan harga yang spesial,” ungkap Robby Saimima, General Manager Le Eminence Hotel.

Tak hanya itu, Le Eminence Hotel juga telah menyiapkan paket spesial Lebaran bagi para tamu yang merayakan. Paket ini akan dikemas secara menarik dengan menampilkan beragam kegiatan yang dapat memuaskan para pelanggannya.

BACA JUGA:   Amos Cozy Hotel Menjadi Tempat Perkuliahan

Para tamu juga tidak perlu khawatir saat datang ke lokasi karena hotel ini telah menerapkan protokol kesehatan yang ketat sesuai dengan rekomendasi dari pemerintah. Selain dijamu dengan pelayanan khas bintang 5, keuntungan lainnya saat berada di hotel ini adalah dapat melihat pemandangan alam yang indah dan menikmati udara segar.

Untuk menambah kekhusyukan ibadah para tamu, hotel ini juga menyediakan sebuah masjid dengan kapasitas 300 orang. Robby mengatakan, selama bulan Ramadhan masjid ini secara rutin menggelar kegiatan salat tarawih berjamaah hingga tadarus Al-Quran.

BACA JUGA:   The Rhadana Kuta Bali Ramah Turis Muslim

“Banyak tamu yang telah merekomendasikan hotel ini untuk dikunjungi. Bahkan, Le Eminence Hotel telah menjadi pilihan favorit para keluarga untuk berlibur di daerah puncak,” ucap Robby.