Paket Peningkatan Imunitas di Le Eminence Hotel Puncak

Friday, 17 April 20 Bonita Ningsih
Le Eminence Hotel Puncak

Di saat banyak hotel yang menghentikan operasionalnya sementara karena adanya pandemi COVID-19, Le Eminence Hotel Puncak justru memutuskan untuk tetap buka. Sejumlah strategi pun dikeluarkan pihak hotel untuk menarik perhatian para pengunjung agar tetap mau menginap di hotel, salah satu caranya ialah dengan menawarkan paket khusus menginap bagi masyarakat yang membutuhkan fasilitas long stay. Le Eminence Hotel Puncak juga dapat dijadikan tempat menginap yang aman dan nyaman di tengah pandemi COVID-19.

“Paket khusus ini akan memberikan peningkatan imunitas bagi mereka yang membutuhkan tempat menginap yang nyaman dan lengkap dengan pemandangan sungai dan pegunungan di tengah-tengah pandemi corona ini,” kata Ferdiansyah Sukarno, General Manager Le Eminence Hotel.

Tidak sekadar memberikan tempat yang nyaman, paket menginap ini dibuat sesuai dengan standar kesehatan pencegahan COVID-19. Dengan begitu, masyarakat yang ingin merasakan paket menginap di Le Eminence Hotel Puncak tidak perlu khawatir akan COVID-19.

Ferdiansyah menyebutkan, sebelumnya hotel ini telah mendapatkan pendampingan protokoler kesehatan dari Dinas kesehatan Kabupaten Cianjur sehingga layak sebagai tempat menginap di masa pandemi ini. Selain itu, hotel ini juga memiliki fasilitas inhouse clinic dengan pengawasan dokter yang berpengalaman.

Penyediaan sarana sanitasi pun sudah disediakan pihak hotel dalam mencegah penyebaran COVID-19. Setiap orang yang memasuki area hotel harus melalui pengecekan suhu terlebih dahulu dan dilakukan wawancara travel history untuk memantau kondisi kesehatannya.

Melakukan penyemprotan cairan disinfektan secara rutin, wajib menggunakan masker di area hotel, hingga menerapkan physical distancing bagi setiap orang yang berada di hotel. Protokoler kesehatan dibuat secara ketat dan diberlakukan untuk semua tamu dan karyawan hotel.

Dalam hal mendukung program pemerintah terkait physical distancing, maka semua fasilitas publik akan ditutup untuk meminimalisir kontak antar-manusia. Namun, para tamu dapat menikmati pelayanan hotel seperti makanan dan minuman di dalam kamar.

“Kualitas pelayanan hotel tetap kami perhatikan dan menerapkan prosedur-prosedur operasional tertentu sesuai protokoler kesehatan. Secara keseluruhan, kami sangat memprioritaskan kesehatan, keselamatan, serta keamanan para tamu dan karyawan hotel,” ujar Ferdiansyah.

Selain memberikan layanan menginap terbaik, Le Eminence Hotel Puncak juga mengajak seluruh tamu dan karyawannya untuk tetap menjaga kesehatan badan. Caranya ialah dengan mengadakan kegiatan olahraga dan sunbathing setiap paginya guna memastikan kondisi tubuh tetap sehat sesuai dengan anjuran Kementerian Kesehatan.

“Hotel kami akan memberikan kenyamanan karena memiliki lingkungan yang sehat. Anda dapat menikmati udara sejuk pegunungan setiap pagi, menikmati indahnya pemandangan gunung, sawah, dan sungai dari kamar,” ucap Ferdiansyah.

Untuk paket menginap di Le Eminence Hotel Puncak ditawarkan dengan harga mulai dari Rp550.000 per malam untuk fasilitas kamar saja, dan Rp800.000 per malam untuk kamar dan makanan. Paket ini tersedia mulai April 2020 hingga Mei 2020.