Lima Alasan Memilih éL Hotel Bandung Sebagai Akomodasi Penginapan

Monday, 25 September 23 Bonita Ningsih

Sebagai destinasi wisata, Bandung, menawarkan sejumlah akomodasi menginap untuk memenuhi kebutuhan para wisatawan. Sejumlah hotel tersebar di hampir seluruh wilayah Bandung untuk memudahkan wisatawan saat melakukan kegiatan pariwisata.

Dari sekian hotel yang tersedia di Bandung, éL Hotel Bandung, menjadi yang patut dikunjungi oleh wisatawan dan juga masyarakat sekitar. Pasalnya, hotel ini memberikan banyak manfaat bagi para tamunya mulai dari fasilitas yang dihadirkan hingga pelayanan terbaik.

Berikut ini lima keuntungan yang ditawarkan éL Hotel Bandung sehingga patut dipertimbangkan sebagai akomodasi penginapan bagi para wisatawan. Pertama adalah lokasi yang strategis.

éL Hotel terletak di tengah kota Bandung tepatnya di Jl. Merdeka No. 02 Bandung, Jawa Barat yang menjadi jantung kota tersebut. Dengan demikian, hotel ini dekat dengan tempat bersejarah di kota Bandung seperti museum Asia Afrika, jalan Braga, dan lainnya. Tidak hanya tempat bersejarah, éL Hotel Bandung juga dekat dengan pusat perbelanjaan seperti Pasar Baru, Bandung Indah Plaza, Paskal 23, dan lainnya.

BACA JUGA:   Dagochella, Paket Natal dan Tahun Baru Persembahan Swiss-Belresort Dago Heritage 

Tak hanya strategis, hotel ini juga memiliki tipe kamar terbanyak di kota Bandung sehingga menjadi pilihan akomodasi terbaik untuk menginap. éL Hotel Bandung memiliki total kamar 516 kamar, dengan 15 tipe kamar di dalamnya.

Tipe kamar yang ditawarkan mulai dari yang standar yaitu Merdeka Deluxe hingga tertinggi Tera Presidential Suite. Tipe tersebut dapat memenuhi semua kebutuhan tamu yang datang dengan grup, perorangan, hingga keluarga besar. 

BACA JUGA:   Sambut Natal dan Tahun Baru, Pesona Alam Resort & Spa Gelar Program CSR

Hotel ini juga memiliki fasilitas umum yang lengkap mulai dari kolam renang, restoran, pusat kebugaran, dan lainnya. Restoran berada di lantai 19 yang diberi nama Panoramic Sky Lounge.

Fasilitas tambahan lainnya yang jarang ditemukan di hotel lain adalah adanya minimarket 24 jam yang diberi nama éL Shop & Café. Ada juga ATM center dan yang paling diminati para tamu yaitu Kolam renang Olympic dengan Whirlpool air panas.

Selanjutnya, hotel ini memiliki meeting room dengan berbagai macam kapasitas mulai dari 10 hingga 2.000 orang. Ruangan ini dapat mengakomodir berbagai macam kegiatan mulai dari seminar, gathering, rapat tahunan, pernikahan, dan lainnya.

BACA JUGA:   éL Hotel Bandung Gelar Kegiatan Lari Berhadiah Puluhan Juta Rupiah

Meskipun memiliki fasilitas yang lengkap, éL Hotel Bandung, menawarkan harga yang kompetitif bagi para tamunya. Bagi tamu yang menginap juga akan mendapatkan keuntungan tambahan seperti gratis sarapan dan welcome drink.