Makan Malam Penuh Cinta Bersama Tina Toon di Grand Mercure Jakarta Kemayoran

Friday, 02 February 18 Harry Purnama
Grand Mercure Jakarta Kemayoran

Untuk menyambut Imlek yang jatuh sehari setelah hari Valentine, Hotel Grand Mercure Jakarta Kemayoran menghadirkan acara istimewa bertajuk “The Journey of Love with TINA TOON” pada 15 Februari 2018. Konsep dan tema ini dipilih karena berdampingan dengan perayaan hari kasih sayang sehingga momentum yang dihasilkan diharapkan mampu memberikan kesan istimewa terhadap seluruh tamu yang hadir. Acara makan malam ini dimulai pada pukul 18.00 hingga 22.00 WIB dan berlokasi di Magnolia Grand Ballroom yang memiliki kapasitas hingga 1.000 orang.

Tradisi Imlek merupakan perayaan penting bagi etnis Tionghoa, untuk itu kami senantiasa menghadirkan kemeriahan setiap tahunnya, khususnya pada perayaan Tahun Anjing Tanah ini dengan memberikan sentuhan khusus melalui dekorasi di seluruh area hotel bahkan hingga ke seluruh area ballroom agar mampu memberikan semangat perayaan yang meriah.

Serangkaian acara menarik akan dihadirkan untuk memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi para tamu hotel beserta keluarga ataupun koleganya. Acara dimulai dengan Parade Yusheng yang merupakan ritual khusus dalam mengawali prosesi makan malam yang mengandung harapan serta doa demi keberuntungan dan kemakmuran sepanjang tahun ini. Selain itu, atraksi Barongsai, Guzheng, tarian tradisional Cina, serta beberapa penampilan menarik lainnya akan dikemas sempurna dalam acara ini. Hadirnya Tina Toon, penyanyi berbakat yang berparas cantik dan mampu menembangkan lagu-lagu mandarin, akan mempersembahkan penampilan spektakuler dan mengajak seluruh tamu untuk bergembira dan bernyanyi bersama sepanjang acara.

Sebagai penyempurna acara makan malam, tim kuliner telah menyiapkan sajian menu prasmanan istimewa yang tentunya akan memberikan pengalaman kuliner baru dan berbeda untuk seluruh tamu. Berbagai voucher hadiah telah disiapkan untuk dibagikan pada saat acara melalui beragam permainan untuk membuat acara semakin menarik.

“Sajian yang dihadirkan berkonsep buffet lebih dari 100 jenis makanan dari appetizer hingga dessert. Kali ini kami tidak hanya menyajikan 9 jenis makanan seperti tahun-tahun sebelumnya. Makanan yang disajikan adalah perwakilan dari lima daerah terbesar di Cina,” ujar Jefverson, Food and Beverage Director Grand Mercure Jakarta Kemayoran.

Paket makan malam Imlek ini tersedia dengan harga Rp418.000. Bagi yang tidak kebagian makan malam bersama Tina Toon ini, keesokan harinya, 16 Februari 2018, Catappa Restoran yang terletak di lobi hotel mengemas paket brunch istimewa dengan harga Rp288.000 per orang dan gratis untuk anak di bawah umur enam tahun.