Favehotel Tasikmalaya Mengawali Ekspansi Archipelago di 2018

Monday, 05 February 18   49 Views   0 Comments   Harry Purnama
Favehotel Tasikmalaya

Pembukaan favehotel Tasikmalaya menandakan keberadaan hotel ketujuh milik Archipelago International di Jawa Barat, sekaligus menunjukkan popularitas dan banyaknya permintaan akan merek hotel milik perusahaan ini. Terletak sekitar 30 menit dari Bandara Wiriadinata, favehotel Tasikmalaya terletak di jantung kawasan bisnis dan komersial Tasikmalaya yang sedang berkembang.

“Pada saat ini, favehotel sedang berkembang dengan cepat di seluruh Indonesia dan kami sangat senang bisa mengenalkan merek ini ke Tasikmalaya. Dengan pembukaan hotel di Tasikmalaya, favehotel kini telah ada di lebih dari 40 kota di seluruh Indonesia, dan kami berharap untuk bisa tetap melayani para tamu dengan menjangkau berbagai destinasi baru di masa depan,” ujar Winston Hanes, Direktur Operasional Archipelago International.

Hotel select-service ini menawarkan 120 kamar, terdiri dari 76 tipe Superior, 36 tipe Deluxe, 4 tipe Family, dan 4 tipe Suites. Dipersiapkan untuk menjadi lokasi pertemuan, pameran, serta acara korporasi maupun sosial, favehotel Tasikmalaya dilengkapi dengan enam ruang pertemuan dan satu ballroom yang dapat menampung hingga 900 orang.

Diluncurkan pada tahun 2009, favehotel merupakan pionir di bidang hotel bujet yang tengah berkembang dari awalnya kurang dari lima hotel hingga saat ini menjadi lebih dari 50 hotel yang tersebar di Indonesia dan Malaysia. Terjangkau, fresh, atraktif, kontemporer, dan simpel menjadi atribut yang menjadikan favehotel secara mengejutkan berbeda dan ditakdirkan menjadi pilihan favorit bagi wisatawan cerdas yang mencari akomodasi dengan harga terjangkau.

Para tamu dapat menikmati diskon 10 persen dengan menggunakan kode promo “BOOKDIRECT” di situs www.archipelagointernational.com.