Makan Valentine Sepuasnya di Ara Hotel Gading Serpong

Monday, 03 February 20 Bonita Ningsih

Memasuki bulan kasih sayang, Ara Hotel Gading Serpong mempersembahkan sajian spesial untuk merayakan Hari Valentine yang jatuh pada 14 Februari 2020. Di tahun ini, Ara Hotel Gading Serpong mengambil konsep “Love is in the air on Valentine’s Day All You Can Eat Dinner”.

Sesuai dengan konsepnya, hotel ini menawarkan makan malam tanpa durasi waktu untuk para tamu yang datang saat malam Valentine. Alunan musik yang romantis juga akan diperdengarkan untuk menemani makan malam dengan orang tersayang.

Menu makan malam yang akan dihidangkan pun beragam, mulai dari makanan pembuka hingga makanan penutup. Beberapa di antaranya ialah Roasted Chicken with Herb and Black Pepper Sauce, Sauted Chunk Buttered Vegetable, Pan Fried Crusty Fisth with Tomato Sauce, dan masih banyak lainnya. Selain itu, akan ada live cooking dengan grilled station yang mempunyai beragam seafood seperti cumi-cumi, daging sapi, Prawn Fish Ekor Kuning, Bawal Hitam, Baronang, dan lainnya.

“Love is in the air on Valentine’s Day All You Can Eat Dinner” akan diadakan pada tanggal 14 Februari 2020, mulai pukul 18.00 hingga 21.00 WIB. Makan malam sepuasnya ini akan digelar di YuGo Restoran yang terletak tepat di pinggir kolam renang hotel.

Untuk menikmati makan malam sepuasnya ini, harga yang ditawarkan cukup terjangkau, yakni Rp135.000 net/orang. Istimewanya lagi, Ara Hotel Gading Serpong juga akan memberikan tawaran beli 3 dapat 4. Jika datang dengan 4 orang, Anda hanya perlu membayar untuk 3 orang. Promo lainnya yaitu diskon 50 persen untuk anak-anak usia 6 hingga 12 tahun, sementara untuk anak di bawah 5 tahun tidak dikenakan biaya.

Harga terjangkau dan menu yang lengkap memang menjadi prioritas Ara Hotel Gading Serpong untuk memuaskan keinginan para tamu.