Aloft Hotels Debut di Bali dengan Membuka Aloft Seminyak Bali

Tuesday, 04 February 20 Harry Purnama
Aloft Seminyak Bali

Aloft Hotels, merek Marriott International yang diperuntukkan bagi wisatawan penikmat musik dan tech-savvy, mengumumkan pembukaan Aloft Seminyak Bali. Terletak di pusat area Seminyak, hotel dengan 80 kamar ini terinspirasi dari nuansa perkotaan yang dilengkapi dengan interactive social spaces. Sebagai Aloft Hotel pertama di pulau ini, Aloft Seminyak Bali memiliki gaya yang modern dan menjadi tempat hangout terbaru di Bali.

“Kami senang dapat membawa merek Aloft Hotels di Bali,” kata Mike Fulkerson, Vice President, Brand & Marketing Asia-Pasifik Marriott International. “Aloft Seminyak Bali akan menjadi tempat hangout terbaru bagi para wisatawan yang mengunjungi berbagai lokasi lainnya di Seminyak. Dari savvy design hingga pertunjukan live music, penduduk lokal maupun tamu akan merasakan berada di hotel ‘generasi baru’ yang akan menambah pengalaman berbeda mereka saat berlibur di pulau Dewata ini.”

Aloft Seminyak Bali membawa filosofi different by design dan menggambarkan modernitas yang tecermin dalam desain industrial yang dipadukan dengan sentuhan lokal. Terdapat ruang terbuka yang sempurna bagi wisatawan dan penduduk lokal untuk berkumpul dan bersosialisasi.

“Bali memiliki banyak tempat tujuan yang diminati para wisatawan berkat pemandangan pantai dan pulau-pulau yang menakjubkan, budaya dan atraksi, yang memungkinkan para wisatawan yang sadar nilai dalam mengejar pengalaman perjalanan cerdas untuk tetap terhubung dan bersantai dengan penuh gaya,” kata Ramesh Jackson, Market Vice President Indonesia, Marriott International.

Halaman : 123