Marriott Bonvoy Hadirkan Week of Wonders Dengan Hadiah Menarik

Monday, 12 October 20 Bonita Ningsih
marriot bonvoy week of wonders

Program perjalanan milik Marriott International, Marriott Bonvoy, menyelenggarakan Week of Wonders sebagai salah satu bentuk apresiasi terhadap wisatawan dan anggotanya. Kegiatan ini digelar sejak 9 Oktober 2020 dan akan berakhir pada 15 Oktober 2020.

Penyelenggaraan Week of Wonders bertujuan untuk memberikan kegembiraan dan kebahagiaan bagi para anggotanya dengan mengajak bepergian ke mana pun yang memungkinkan. Selain itu, kegiatan ini juga memberikan kesempatan bagi anggotanya untuk merasakan pengalaman berwisata di rumah masing-masing.

“Kita semua sangat merindukan saat dapat kembali bepergian dan menjelajahi dunia dengan bebas,” kata David Flueck, Senior Vice President Global Loyalty Marriott International.

BACA JUGA:   Four Points by Sheraton Batam Hadir Untuk Menunjang Wisatawan Domestik dan Mancanegara

Marriott Bonvoy akan menghadirkan kegiatan yang berbeda setiap harinya dalam satu minggu perayaan. Terdapat lima tema yang akan dirayakan di dalamnya, yakni rejuvenation, comfort, discovery, inspiration, dan delights. Tema tersebut dapat memberikan penawaran wisata terbaik pada merek terkenal yang merupakan bagian dari portofolio Marriott Bonvoy, termasuk The Ritz- Carlton, St. Regis, EDITION, dan W Hotels.

“Dengan Week of Wonders, kami memberikan penawaran, konten, dan pengalaman yang luar biasa kepada anggota di seluruh portofolio Marriott Bonvoy untuk menginspirasi para wisatawan tentang perjalanan yang diinginkan atau menciptakan kembali pengalaman wisata favorit mereka di rumah,” ungkapnya lagi.

BACA JUGA:   Whizzata 2018 Dihadiri 300 Tamu Undangan

Lebih lanjut ia mengatakan, Week of Wonders merupakan salah satu cara Marriott Bonvoy dalam menunjukkan apresiasinya kepada para anggota setianya. Seluruh anggota Marriott Bonvoy di Asia Pasifik juga dapat memiliki kesempatan yang sama untuk memenangkan hadiah eksklusif sepanjang Week of Wonders. Beberapa hadiah menarik yang akan didapat ialah 1 juta Marriott Bonvoy Points, menginap di hotel, voucher makan, dan masih banyak lainnya.

Selain itu, bagi wisatawan yang belum menjadi anggota Marriott Bonvoy juga dapat mengikuti program ini dengan mudah. Wisatawan hanya perlu mengunjungi marriottbonvoyasia.com/weekofwonders untuk memanfaatkan Week of Wonders sebelum tanggal 15 Oktober 2020.

BACA JUGA:   Sari Pacific Jakarta Menjadi Hotel Pertama yang Tergabung Dalam Autograph Collection Hotel

Hingga saat ini, seluruh jaringan hotel milik Marriott International masih beroperasi dengan baik dan siap menyambut kembali para tamunya. Di kondisi seperti ini, Marriott International juga telah menerapkan protokol kesehatan dan kebersihan yang lebih ketat untuk menjaga keselamatan tamu dan karyawan di hotel.