Spa Hotel Terbaik Ada di Apurva Kempinski Bali

Thursday, 12 November 20 Harry
Apurva Kempinski Bali

Apurva Spa yang berada di dalam The Apurva Kempinski Bali menerima penghargaan “Best Hotel Spa” dalam gelaran Condé Nast Johansens Awards for Excellence 2020. Sejak dibuka pada Agustus 2019, Apurva Spa telah memikat para pencinta spa. Terinspirasi dari tradisi nusantara lama, Apurva Spa memberikan perawatan menyeluruh yang dikombinasikan dengan teknik modern.

BACA JUGA:   The Apurva Kempinski Bali Hadirkan Teater Terbuka nan Megah

Perawatan kesehatan yang diberikan oleh Apurva Spa berdasarkan peribahasa lama nusantara, yaitu “rupasampat wahyabiantara”, yang memiliki arti kecantikan sesungguhnya akan tercapai apabila inner beauty telah menyatu dengan outer beauty. Bahan-bahan tradisional seperti lulur dan rempah-rempah akan membantu tercapainya outer beauty, sementara aktivitas seperti yoga dan meditasi cakra akan membantu terciptanya inner beauty.

Penghargaan Condé Nast Johansens Awards for Excellence diberikan berdasarkan voting daring, ulasan para tamu, serta penilaian dari praktisi lokal.

BACA JUGA:   Perayaan Tahun Baru dalam Gelap di Grand Mercure Jakarta Kemayoran

“Kami sangat bangga menerima penghargaan ini. Semua tim kami telah memberikan pelayanan terbaik dan dedikasi untuk menciptakan tempat yang menenangkan,” ujar Vincent Guironnet, General Manager Apurva Kempinski Bali.