Menikah dengan Suasana Garden Party di Discovery Ancol

Tuesday, 13 August 19 Bonita Ningsih
Discovery Ancol

Hotel resor bintang 4 Discovery Ancol perdana mengadakan acara wedding open house. Acara yang digelar pada 10-11 Agustus 2019 ini diselenggarakan di Ballroom Discovery Ancol, Jakarta Utara.

Dalam pergelaran pertamanya ini, Elfa Yuliani, Director of Sales & Marketing Discovery Ancol, mengambil tema “Garden of Love” yang dibuat dengan nuansa serba hijau dan bernuansa alam. Pemilihan tema ini cukup unik lantaran memasukkan unsur alam ke dalam sebuah ruangan tertutup.

“Tidak hanya di outdoor, tema ini bisa dipakai di dalam ballroom,” ujar Elfa.

Elfa menggunakan rumput buatan di dalam ballroom agar terkesan seperti di sebuah taman. Pemilihan dekorasi juga disesuaikan dengan tema sehingga banyak pepohonan dan bunga warna-warni diletakkan di sekitar panggung utama.

“Pokoknya membuat garden di dalam ballroom. Jadi, harus menyiapkan berbagai macam hal yang berhubungan dengan garden,” ucapnya lagi.

Selain sebagai tema acara wedding open house, “Garden Of Love” juga dapat menginspirasi para klien Discovery Ancol yang ingin menggelar resepsi pernikahan indoor. Apalagi, banyak hal yang diuntungkan jika menggunakan tema ini di dalam ballroom.

“Kapan lagi merasakan garden party di ruangan ber-AC? Ini yang menjadi salah satu keuntungan yang didapat,” imbuhnya lagi.

Elfa menambahkan, dengan menggunakan konsep ini tidak khawatir dengan cuaca apa pun karena dilaksanakan di dalam ruangan. Pasalnya, kendala utama yang dihadapi saat melakukan garden party di luar ruangan ialah faktor cuaca yang tidak menentu.

“Dalam satu tahun pasti ada bulan yang hujan terus-menerus. Makanya, ini sangat membantu tamu kita kalau membuat garden party itu tidak harus di lapangan atau kolam renang, tapi dalam ballroom juga bisa,” kata Elfa.