Menikmati Nyepi di Hotel Naungan Archipelago International

Saturday, 02 March 24 Harry
Bali transquil stay Archipelago International

Archipelago International meluncurkan promo Bali Tranquil Stay dalam rangka menyambut Hari Raya Nyepi 2024. Promosi ini dirancang untuk memberikan pengalaman istimewa kepada tamu yang ingin menikmati keindahan Bali yang tenang selama perayaan ini.

Promo Bali Tranquil Stay ini tersedia di seluruh hotel Archipelago International yang ada di Bali, seperti ASTON, favehotel, Quest Hotels, Harper, dan Hotel NEO. Tamu yang akan menginap melakukan pemesanan melalui situs web resmi dari hotel-hotel yang berpartisipasi atau melalui tautan pemesanan khusus berikut ini:  https://promotions.archipelagointernational.com/balitranquilstay.

BACA JUGA:   Transformasi Quest Prime Cikarang Menjadi Quest Hotel Cikarang Berbintang 4

“Hari Raya Nyepi adalah sebuah peristiwa kebudayaan yang sangat berarti di Indonesia, dan kami sangat senang untuk memberikan kesempatan kepada tamu kami untuk merasakan pesona yang tenang di Bali pada kesempatan penting ini. ‘Silent Day Retreat‘ kami yang unik mengundang tamu untuk benar-benar merasakan esensi dari Nyepi, mendorong para tamu untuk beristirahat dari gangguan eksternal dalam rangka memupuk hubungan yang lebih dalam dengan diri sendiri,” kata Chris Legaspi, Vice President of Commercial Archipelago International.

BACA JUGA:   Aryaduta Lippo Village Menjadi Hotel Resmi Asian Games 2018

Periode pemesanan untuk promosi Bali Tranquil Stay sudah dibuka dan akan berlangsung hingga 12 Maret 2024. Staycation selama Hari Raya Nyepi dapat direncanakan mulai dari tanggal 10 Maret hingga 12 Maret 2024.