Mercure Serpong Alam Sutera Adakan Wedding Open House

Tuesday, 30 November 21 Harry
Mercure Serpong Alam Sutera

Pernikahan merupakan momen sakral dan sangat istimewa untuk dipersiapkan dengan matang dari jauh-jauh hari. Mengingat banyaknya hal yang perlu dipersiapkan, mulai dari tempat diadakannya acara, makanan, wedding organizer, gaun dan jas pengantin, kamar pengantin, entertainment, dekorasi, kue, mobil pengantin, suvenir dan lain lainnya, Mercure Serpong Alam Sutera mengadakan Open House untuk mempermudah para calon pengantin untuk memilih vendor-vendor wedding sesuai dengan kebutuhannya.

BACA JUGA:   Dekorasi hingga Kuliner Khas Imlek Hadir di Pullman Ciawi Vimala Hills

Wedding Open House ini akan diadakan di Grand Ballroom Hotel Mercure Serpong Alam Sutera pada hari Sabtu, 4 Desember 2021, mulai pukul 15.00 WIB hingga pukul 20.00 WIB. Di sini para pengunjung bisa menemukan vendor yang dibutuhkan, serta mencari paket pernikahan dan penawaran menarik berupa value voucher dekor hingga Rp25.000.000 serta bonus-bonus menarik lainnya untuk mengadakan pernikahan di hotel Mercure Serpong Alam Sutera.

BACA JUGA:   Natal dan Tahun Baru tak terlupakan di Hotel Indonesia Kempinski Jakarta

“Jangan lewatkan juga Grand Prize berupa beragam hadiah menarik, salah satunya menginap 2 malam di Luxury Room di Sofitel Bali Nusa Dua dengan booking dan down payment pada saat acara Wedding Open House tanggal 4 Desember 2021 nanti,” ujar Della, Asst. PR Manager Mercure Serpong Alam Sutera.

Acara ini tidak dipungut biaya alias gratis, dan juga tersedia test food dengan beragam menu pilihan yang bisa dicoba pada saat acara berlangsung.