Mercure Serpong Alam Sutera Hadirkan Fasilitas E-Scooter Pertama di Kawasan Alam Sutera

Friday, 05 March 21 Harry

Electronic Scooter yang sedang menjadi tren kini sudah ada di Alam Sutera, tepatnya di lobi hotel Mercure Serpong Alam Sutera. Sebanyak 6 unit e-scooter dari Grabwheels sudah tersedia lengkap dengan helm sebagai alat pelindung selama menggunakan fasilitas ini.

Telusuri rute khusus e-scooter yang juga menjadi hal seru untuk dilakukan bersama dengan keluarga maupun dengan teman-teman. Rute akan dimulai dari lobi Mercure Serpong Alam Sutera kemudian akan berjalan melewati Living World, Lake Club Alam Sutera, Gereja St. Laurensius, Alam Sutera Sport Center, dan kembali ke Mercure Serpong Alam Sutera. Gunakan aplikasi Grab dan scan Kode QR yang tersedia di e-scooter untuk memulai perjalanan. Jangan lupa kenakan helm dan jalan di rute yang tersedia. Jika melewati rute yang telah ditentukan, kecepatan e-scooter akan berkurang dan Anda akan memasuki zona merah.

BACA JUGA:   Usai Rebranding, Swiss-Belcourt Kelima Hadir di Serpong Tangerang Selatan

Cukup mengeluarkan uang Rp10.000 untuk 30 menit yang akan otomatis terpotong melalui OVO Cash di aplikasi Grab, Anda sudah bisa menikmati sejuk dan rindangnya kawasan Alam Sutera menggunakan e-scooter ini. Setelah kembali ke hotel, jangan lupa scan kode QR yang ada di papan petunjuk Grabwheels untuk mengakhiri perjalanan Anda.