The Atrium Hotel and Resort Tawarkan Tiga Paket Intimate Wedding

Friday, 05 March 21 Bonita Ningsih

Di era kenormalan baru, The Atrium Hotel and Resort Yogyakarta menawarkan paket khusus untuk calon pengantin yang ingin menggelar pesta pernikahan. Menyesuaikan dengan kondisi saat ini, paket menikah yang dihadirkan bertajuk Intimate wedding.

Paket Intimate wedding hadir dalam tiga pilihan paket, yaitu silver, gold, dan platinum. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp140.000.

Setiap pembelian paket ini akan diberikan fasilitas dan pelayanan terbaik sesuai dengan prosedur kesehatan yang baru. Fasilitas tersebut meliputi kamar, Dewi Sri Ballroom atau Lumbung Restaurant, standard soundsystem, romantic dinner, coffee break, pilihan menu, mc, hingga dekorasi semi minimalis. 

Untuk pemesanan minimal 100 orang, calon pengantin juga akan mendapatkan fasilitas tambahan berupa spot foto prewedding di area hotel. Sementara itu, untuk prosedur kesehatan yang diberikan hotel bintang 4 ini berupa staf thermo gun, standar protokol kesehatan, hingga staf incharge yang bertugas mengatur ruangan.

Restu Ema Nuraini, Marketing Communication The Atrium Hotel and Resort, mengatakan bahwa disiplin protokol kesehatan yang akan diterapkan para tamu berupa cek suhu tubuh, menggunakan masker, cuci tangan, serta jaga jarak. Pihak hotel juga akan mengatur mobilitas di dalam ruangan agar tidak terjadi kerumunan saat penyajian makanan dengan pilihan bufet.

“Makanya, kami menyediakan staf incharge untuk mengatur itu semua. Selain bufet, kita juga menawarkan untuk take away makanan atau dibawa pulang. Ini semua kita lakukan untuk mengedukasi masyarakat bahwa nikah di hotel itu aman dan terjangkau,” kata Restu.