Meremajakan Diri di The Westin Resort & Spa Ubud

Tuesday, 21 January 20 Herry Drajat
Westin Resort & Spa Ubud

Ubud sudah lama terkenal sebagai area yang tenang dan cocok untuk berolahraga serta meditasi. Untuk itu, The Westin Resort & Spa Ubud yang baru saja dibuka pada pertengahan Januari 2020 menawarkan sejumlah fasilitas olahraga.

Heavenly Spa by WestinTM menawarkan perawatan dari jet lag yang berguna untuk memulihkan tenaga setelah melakukan perjalanan jarak jauh. Selain itu, terdapat layanan massage yang terinspirasi dari mitologi lokal, di antaranya Heavenly Ritual, yaitu perawatan spa bagi pasangan yang digambarkan dari mitos “Oleg Tamulilingan”, sebuah tarian tradisional Bali yang diperankan oleh penari laki-laki dan perempuan yang terinspirasi dari hubungan antara lebah di padang bunga. Perawatan dimulai dengan merendam kaki, diikuti dengan pijatan revitalisasi, dan diakhiri dengan mandi menggunakan minyak bunga esensial untuk dua orang.

Selain itu, ada juga kelas yoga dan gym, serta para tamu dapat berpartisipasi dalam program Run Westin yang dipandu oleh Run Concierge untuk berlari di lintasan sepanjang lima kilometer melewati bukit hijau dan area persawahan yang terletak di sekitar kawasan resor.

Titus Rosier, General Manager The Westin Resort & Spa Ubud, Bali, mengatakan, “Ubud dikenal sebagai destinasi budaya serta kebugaran. Dengan kehadiran resor ini, termasuk programnya yang penuh dengan program kebugaran serta pilihan makanan dari Eat Well, akan meningkatkan daya tarik Ubud sebagai tujuan wisata.”

“Terdapat hubungan yang kuat antara alam Ubud yang menenangkan, budaya lokal, dan identitas merek yang berfokus pada wellness, serta program interaktif yang ditawarkan oleh Westin. Kami sangat senang memperkenalkan merek Westin kedua kami yang memberikan rasa bugar dan sehat di jantung wilayah Ubud,” ungkap Ramesh Jackson, Market Vice President untuk Indonesia Marriott International.